Connect With Us

Sumarya Lanjut Duduki Jabatan Dirut PDAM Tirta Banteng

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

| Dibaca : 1165

Kegiatan pelantikan Sumarya sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Benteng (PDAM TB) yang dipimpin oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di ruang Akhlakul Kharimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin 14 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sumarya kembali menduduki jabatannya sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Benteng (PDAM TB) Kota Tangerang setelah masa jabatannya berakhir.

Jabatannya disahkan melalui pelantikan oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, di ruang Akhlakul Kharimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin 14 Juni 2021. 

Arief menjelaskan Pemkot Tangerang sebelumnya telah melakukan evaluasi kinerja direktur utama yang menjabat sejak 12 Juni 2017 lalu ini, begitu pun pelayanannya kepada masyarakat. 

"Hasilnya jabatan Dirut kembali dipercayakan kepada Sumarya," ujarnya usai acara pelantikan. 

Arief mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh PDAM Tirta Benteng selaku BUMD Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat. 

"Saat ini tercatat sudah ada tak kurang dari 67 ribu pelanggan PDAM TB," jelasnya. 

Selain melantik Dirut PDAM, dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tangerang juga melakukan rotasi kepada sebanyak enam pejabat esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. 

"Harus langsung menyesuaikan di tempat baru yang ditugaskan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

NASIONAL
Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:50

TANGERANGNEWS.com- Nama Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie dikabarkan hilang atau tidak tercantum di panel sejarah Iptek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill