Connect With Us

Arief : Pukul 19.00 Jalan Hasyim Ashari Ditutup

| Senin, 13 April 2009 | 16:26

TANGERANGNEWS.COM- Terkait isu penutupan ruas jalan di Hasyim Ashari mulai Senin (13/4) pukul 11.00 wib Akibat dinding-dinding di Situ Cipondoh yang terkikis, Arief R Wismanyah Wakil Wali Kota Tangerang mengintruksikan kepada pihak-pihak terkait untuk menutup ruas Jalan Hasyim Ashari pukul 19.00 wib. "Saya menginstruksikan untuk menutup jalan tepat pukul 19.00 WIB untuk melakukan perbaikan Situ Cipondoh," kata Arief saat dijumpai di kantor Puspem Kota Tangerang, Senin (13/4). Berdasarkan pantauan langsung tangerangnews.com di lokasi Situ Cipondoh, saat ini dinding yang terkena rembesan air sudah mulai terkikis hampir mendekati jalan raya tersebut. Sehingga, sempat terjadi kemacetan sekitar 500 meter. Danton Pengendalian Lalulintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Heri Faiza, mengatakan ditutupnya ruas jalan tersebut karena gorong-gorong untuk membuang air dari Situ Cipondoh yang berada tepat di bawah Jalan Hasyim Ashari rusak. "Bagian bawah tanahnya habis oleh air dan untuk pekerjaannya sendiri dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Prov Banten" ujarnya saat dihubungi melalui telpon selulernya. Adapun untuk ruas jalan yang digunakan untuk mengalihkan kendaraan dibagi dua alternatif. Alternatif pertama untuk kendaraan dari arah Tangerang dari Jalan Hasyim Ashari melewati Jalan Maulana Hasanudin, Jalan Irigasi, Jalan Ki Hajar Dewantoro dan kembali ke Jalan Hasyim Ashari. Sedangkan untuk kendaraan dari arah Ciledug menuju Tangerang dari Jalan Hasyim Ashari melalui Jalan Ki Hajar Dewantoro dan kembali ke Jalan Hasyim Ashari. Untuk alternatif ke dua, kendaraan dari Ciledug bisa melalui Jalan Hasyim Ashari melalui jalan Pikun, Jalan HR Rasuna Said, Jalan Kompleks Banjar Wijaya dan kembali ke Jalan Hasyim Ashari. Untuk kendaraan berat, dari arah Ciledug masuk ke Kompleks Regensi kemudian tembus di Pusdiklat Serpong dan sebaliknya. "Pengalihan kendaraan tersebut, dilakukan sampai gorong-gorong tersebut selesai dikerjakan," tambahnya. Sementara itu, Kabag Humas Ahsan Annahar mengatakan agar warga memahami pengalihan jalan tersebut untuk kepentingan bersama. Dan kepada Dinas terkait, untuk memantau perbaikan gorong-gorong tersebut. (id)
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill