Connect With Us

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Jendral Sudirman Tangerang

Faisal Fazri | Kamis, 17 Juni 2021 | 17:14

| Dibaca : 2654

Satu unit mobil box mengalami kerusakan bagian belakang insiden truk bermuatan tanah menabrak dari arah belakang di Jalan Raya Jendral Sudirman pada pukul 16.10 WIB, Kamis 17 Juni 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara mobil boks dan mobil truk tanah di Jalan Raya Jendral Sudirman pada pukul 16.10 WIB, Kamis 17 Juni 2021. 

Berdasarkan informasi saksi di sekitar di tempat kejadian perkara (TKP), diketahui mobil box bernomor polisi B 9772 IH ditabrak dari arah belakang dengan truk bermuatan tanah. Sehingga mobil boks mengalami oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Jadi mobil truk tanah kencang, kemudian menabrak bagian belakang mobil boks itu sampai oleng dan nabrak pembatas jalan " ucap Dika. 

Mobil truk tanah Itu pun berhasil melarikan diri, sedangkan sopir mobil boks mengalami luka-luka akibat terjebak badan mobil. Sehingga harus di larikan ke rumah sakit terdekat. (RED/RAC)

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

KOTA TANGERANG
Sepeda Motor yang Parkir di Sebelah Kiri Pasar Lama Tangerang Ditindak 

Sepeda Motor yang Parkir di Sebelah Kiri Pasar Lama Tangerang Ditindak 

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:31

TANGERANGNEWS.com-Dinas Perhubungan (Dishub) bersama Satpol PP Kota Tangerang dan PT Tangerang Nusantara Global (TNG) menindak kendaraan sepeda motor yang parkir di sebelah kiri Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang, Rabu 29 Juni 2022

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill