Connect With Us

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Jendral Sudirman Tangerang

Faisal Fazri | Kamis, 17 Juni 2021 | 17:14

Satu unit mobil box mengalami kerusakan bagian belakang insiden truk bermuatan tanah menabrak dari arah belakang di Jalan Raya Jendral Sudirman pada pukul 16.10 WIB, Kamis 17 Juni 2021. (@TangerangNews / Faisal Fazri)

TANGERANGNEWS.com-Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara mobil boks dan mobil truk tanah di Jalan Raya Jendral Sudirman pada pukul 16.10 WIB, Kamis 17 Juni 2021. 

Berdasarkan informasi saksi di sekitar di tempat kejadian perkara (TKP), diketahui mobil box bernomor polisi B 9772 IH ditabrak dari arah belakang dengan truk bermuatan tanah. Sehingga mobil boks mengalami oleng dan menabrak pembatas jalan.

"Jadi mobil truk tanah kencang, kemudian menabrak bagian belakang mobil boks itu sampai oleng dan nabrak pembatas jalan " ucap Dika. 

Mobil truk tanah Itu pun berhasil melarikan diri, sedangkan sopir mobil boks mengalami luka-luka akibat terjebak badan mobil. Sehingga harus di larikan ke rumah sakit terdekat. (RED/RAC)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill