Connect With Us

Prilly Latuconsina Disuntik Vaksin di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 29 Juni 2021 | 15:00

Prilly Mahatei Latuconsina aktris asal Kota Tangerang mengikuti penyuntikan vaksin COVID-19 di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Selasa 29 Juni 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Prilly Mahatei Latuconsina aktris asal Kota Tangerang mengikuti penyuntikan vaksin COVID-19 di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Selasa 29 Juni 2021. 

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang datang bersama orang tuanya ini disuntik vaksin pada lengan bagian kiri. 

Wanita kelahiran 1996 alumnus SMAN 7 Tangerang ini mengaku senang bisa menjalani vaksin COVID-19. 

Menurutnya, vaksinasi juga bisa memproteksi diri dari penularan COVID-19. 

"Senang banget bisa vaksin, baru sempat sekarang, karena di Tangerang termasuk yang paling banyak sekitar sudah 285 ribuan warga. Senang warga Tangerang patuh, sudah punya proteksi diri," ujarnya. 

Setelah divaksin, Prilly mengaku tidak ada efek apapun yang dirasakan. Dia juga menyebut disuntik adalah hal yang biasa karena sudah sering merasakannya. 

"Aku sudah sering disuntik, jadi aman-aman saja. Enggak ada (efek samping), enggak usah takut vaksin. Kalau perempua kan sudah pernah vaksin-vaksin lain, kanker serviks juga, rasanya sama saja. Aman-aman saja kok," ucap Prilly. 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 dengan mendaftar secara online. 

"Jadi, pada seluruh masyarakat Kota Tangerang, barusan mbak Prilly sama orang tuanya divaksin. Kita imbau masyarakat daftarkan diri ke vaksinasi.tangkota.go.id," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill