Connect With Us

Hati-hati Parkir di Green Lake City Tangerang, Komplotan Modus Baru Ini Kuras Seisi Mobil 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 30 Juni 2021 | 23:36

Tangkapan layar seorang pria melakukan aksinya di Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang Rabu 30 Juni 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jangan menyimpan barang berharga anda di dalam kendaraan (mobil/motor) yang tengah terparkir. Sebab, komplotan penjahat gentayangan di Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang tepatnya di Jalan Green Lake City Boulevard. 

Akibatnya, sejumlah barang berharga dan surat-surat penting bernilai, raib dibawa para pelaku. 

Aji Buntar salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, korban tidak lain adalah Muhammad Roris warga asli Palembang yang merupakan kerabat dirinya. 

“Jadi pelakunya ini sangat mahir, dia berhasil menguras seisi barang berharga di mobil tanpa membuat lecet kendaraan korban,” ujar Aji kepada TangerangNews, Rabu 30 Juni 2021. 

Aksi komplotan ini benar-benar apik tanpa membuat alarm pada kendaraan bersuara. Modus pelaku yakni menutupi aksi jahat mereka dengan membuat obstacle, pintu kendaran pelaku dijadikan obstacle pemadangan sekitar. 

Kendaraan yang disasar komplotan ini, merupakan mobil yang terpakir di samping mobil pelaku. Hal itu tampak terlihat pada tayangan CCTV. 

“Yang jaraknya bisa tertutup dengan daun pintu mobil saat dibuka. Pelaku berjumlah tiga orang sehingga bisa masing-masing memiliki peran untuk mengetahui situasi,” ujar Aji.  

Menurut dia, mobil dia memamg dekat juga dengan mobil pelaku, tetap tidak disasar oleh para pelaku karena ada batas yang cukup longgar. Sehingga pintu kendaraan pelaku tidak mampu menjangkau untuk menutupi aksi mereka.  Sedangkan mobil korban lebih berdekatan. 

“Korban mobil Brio BG 1796 AO berisi dua orang. Sedangkan pelaku Avanza B 1654 TIF berisi tiga orang. Korban sudah melaporkan ke Polsek Cipondoh tadi siang,” jelasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill