Connect With Us

1000 Vaksin COVID-19 Disiapkan Korem & Kodim Tangerang, Sasaran Pekerja Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Juli 2021 | 10:56

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19 di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komando Resor 052/Wijayakrama (Korem 052/WKR) dan KODIM 0506 / Tangerang turut melakukan vaksinasi masal selama dua hari di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

Sebanyak 1000 vaksin Sinovac disiapkan dengan target peserta vaksinasi mayoritas adalah pegawai tenant mal dan masyarakat di sekitar yang belum menerima vaksinasi.

Dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat oleh Satgas Covid-19, pendaftaran dibuka sejak pukul 08.00 WIB dan ditutup sebelum jam makan siang.

"Kali ini jumlahnya ada seribu dosis untuk dua hari, tanggal 1 dan 2 Juli 2021," tutur VP Director Tangcity Superblock Norman Eka Saputra, Jumat 2 Juli 2021. 

Dia pun mengaku, sangat mengapresiasi langkah taktis Korem dan Kodim dalam tiap kesempatan. Terutama pandemi COVID-19, yang membutuhkan komitmen berkesinambungan untuk mencapai hasil maksimal.

"Langkah ini sangat tepat untuk mempercepat herd imunity dan peningkatan ekonomi di tengah pandemi, pekan lalu kerjasama kami dengan Polres Metro Tangerang Kota, kali ini dengan Komando Resor 052/Wijayakrama (Korem 052/WKR) dan KODIM 0506/Tangerang," ujarnya. 

Sementara di lain pihak, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menekankan, agar masyarakat setelah divaksinasi, untuk tetap tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan serta tidak melakukan kegiatan berkerumun.

"Tambahan kepada masyarakat, terutama buat pembatasan kegiatan di malam hari.  Toko dan lainnya itu harus benar benar menaati, mulai dari pedagangnya, pengunjungnya," tutur Dandim.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill