Connect With Us

Fly Over Cibodas Akhirnya Diperbaiki

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Oktober 2010 | 18:40

| Dibaca : 26610

flyover Ciputat (tangerangnews / dira)

 

TANGERANGNEWS-Setelah diprotes Pemkot Tangerang, akhirnya penurunan bibir fly-over Cibodas masing-masing 10 cm di dua ujungnya mulai diperbaiki pemborong Kementerian PU Pusat.
 
“Kami sih diperintahkan untuk membongkar aspal terlebih dahulu,” kata Sugimin, satu tukang PT NAT dan PT RAP, pemborong pembangun fly-over Cibodas.
 
Dia bersama 8 rekannya membongkar aspal Jl. Gatot Subroto arah Cimone untuk menemukan besi jembatan. Sementara beberapa tukang lainnya terlihat juga membongkar aspal Jl. Gatot Subroto arah Jatiuwung. Fly-over sepanjang 770 meter dengan lebar 30 meter tidak ditutup saat dilakukan perbaikan. Sejumlah pengendara yang melintas jembatan ini mengeluh kendaraannya terantuk bibir jembatan yang turun.
 
“Sudah sepantasnya Pemkot Tangerang memang memprotes pembangunan jembatan layang ini yang kurang beres,” tutur Wawan, pengendara asal Binong.
 

 
Diinformasikan Pemkot Tangerang sempat melayangkan tiga surat protes kepada Kemanterian PU sejak beberapa bulan lalu karena turunnya bibir fly-over sedalam 10 meter dengan lebar 12 meter. Pemkot pun menemukan ada keretakan badan jembatan, dan aspalnya mudah jebol.
 
Pemkot mendesak dua rekanan pemborong pemenang tender fly-over itu segera memperbaikinya, bila tidak digubris juga, maka persoalan ini akan dilaporkan kepada Presiden SBY. (PK/dira)
 
NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

KAB. TANGERANG
Pesepeda Tewas Terlindas Truk Tanah di Cisoka Tangerang

Pesepeda Tewas Terlindas Truk Tanah di Cisoka Tangerang

Senin, 30 November 2020 | 08:50

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan akibat truk tanah kembali terjadi di Kabupaten

TOKOH
Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Harsono Berpulang, PWI Tangerang Banten Berduka

Senin, 30 November 2020 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Haji Harsono Rahardjo telah berpulang menghadap

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil