Connect With Us

Gegara Jalanan Gelap, Pemuda di Jatiuwung Tangerang Dibegal 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Juli 2021 | 13:14

Ilustrasi Begal Sepeda Motor. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemadaman penerangan jalan umum (PJU) selama PPKM darurat di Kota Tangerang berbuntut pada aksi kriminalitas.

Dery, 25, warga Binong, Kabupaten Tangerang mengaku menjadi korban begal sepeda motor di pertigaan kawasan Kelurahan Pasir Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang. 

Insiden tersebut terjadi pada Minggu 18 Juli 2021 sekitar pukul 21.00 Wib.

Dery mengatakan, kejadian berawal saat dirinya melintas kawasan tersebut dengan menunggangi sepeda motor matik jenis Honda Beat.

Saat itu, Dery hendak pulang ke rumahnya di kawasan Binong, setelah bersilaturahmi ke tempat temannya di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Jadi, saya habis silaturahmi ke tempat teman. Saat di TKP, memang kondisi penerangan kurang, saya dibegal," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews, Senin 19 Juli 2021.

Ketika itu ada dua orang yang juga menunggangi sepeda motor melancarkan aksi begal terhadap dirinya. Dery mengaku sempat diancam dengan senjata tajam oleh pelaku.

"Ketika di jalan itu kunci motor saya dirampas, lalu ban depan motor saya ditendang. Terus saya jatuh ke selokan. Lalu diancam sajam jenis pisau agak panjang," ungkapnya.

Setelah diancam dengan senjata tajam, sepeda motor Dery pun dibawa pelaku. Namun Dery tidak mengalami luka serius. 

"Setelah dibegal, saya dijemput teman untuk pulang," katanya.

Dery pun sedang melaporkan insiden yang dialaminya ini ke Polsek Jatiuwung untuk bisa terungkap. "Saya sedang urus pelaporan Kepolisian," pungkasnya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill