Connect With Us

Wali Kota Pastikan Vaksinasi 178 Ribu Pelajar di Kota Tangerang Berjalan Optimal

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Juli 2021 | 16:25

| Dibaca : 501

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau jalannya vaksinasi di SMP Negeri 1 Kota Tangerang, Senin 19 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meninjau jalannya vaksinasi yang diperuntukan bagi pelajar dengan usia 12 hingga 17 tahun di Kota Tangerang.

Arief memastikan, agar  vaksinasi dengan target 178.803 pelajar yang setiap harinya mencapai 1.000 pelajar dapat berjalan dengan optimal.

"Di sesi pertama sudah 300 pelajar yang divaksin pada hari ini di satu sekolah, tapi masih bisa lebih dioptimalkan," ujarnya saat meninjau vaksinasi di SMP Negeri 1 Kota Tangerang, Senin 19 Juli 2021.

Arief juga meminta kepada para tenaga pengajar di sekolah untuk dapat melakukan sosialisasi serta edukasi kepada orang tua murid, agar putera puterinya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang.

"Guru - guru bisa sampaikan ke orang tua melalui pesan singkat atau via whatsapp. Jadi mereka bisa antar anak-anaknya vaksin di sekolah atau puskesmas," jelasnya.

Para pelajar usia 12 hingga 17 tahun dapat mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi melalui laman vaksinasi.tangerangkota.go.id tanpa dipungut biaya.

Sementara saat itu, Pemkot Tangerang telah melakukan vaksinasi kepada 1.237 pelajar dari target sebanyak 178.803 pelajar.

"Untuk yang pelajar bisa pilih lokasi, bisa di sekolah atau puskesmas terdekat," pungkas Arief.

KOTA TANGERANG
Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Kasbilal, salah satu veteran perang di Kota Tangerang membagikan kisah hidupnya selama menjadi pejuang kemerdekaan, dalam Grup 1 Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha)

NASIONAL
Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu pembaca lebih.

PROPERTI
Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill