Connect With Us

Ini Identitas Pria yang Ceburkan Diri di Jembatan Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Juli 2021 | 15:24

| Dibaca : 54216

Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian terhadap pria yang melompat untuk menceburkan diri dari Jembatan Merah UNIS ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 siang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan mulai melakukan pencarian terhadap pria yang melompat untuk menceburkan diri dari Jembatan Merah UNIS ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021 siang.

Korban diketahui bernama Muhammad Dinata, 59, asal Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, yang menceburkan diri ke Sungai Cisadane sekitar pukul 07.00 WIB.

 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut kemudian langsung menurunkan personel tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

“Kita kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kita temukan secepatnya," ujarnya.

 

Pencarian akan dibagi menjadi tiga area, di mana melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sejauh 2 Km menggunakan Rubber Boat.

"Lalu, kedua melakukan pencarian visual Jalur darat sejauh 1 Km dari lokasi kejadian. Kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman, bila memungkinkan dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian," jelasnya.

Diketahui korban sengaja melompat ke Sungai Cidadane. Sebelum melompat, pria tersebut diketahui datang ke lokasi dengan menunggangi sepeda motor bernopol B-6657-CZI yang kini terparkir di Jemabatan Merah UNIS.

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

KAB. TANGERANG
Warga Pasar Kemis Tangerang Ramai-ramai Divaksin Dosis Dua

Warga Pasar Kemis Tangerang Ramai-ramai Divaksin Dosis Dua

Minggu, 26 September 2021 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.300 warga menjalani vaksinasi dosis kedua di Balai Warga RW 12 Puri Agung Permai, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu 26 September 2021

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin