Connect With Us

Kota Tangerang Juga Berlakukan PPKM Level 4

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Juli 2021 | 19:42

| Dibaca : 997

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang gelar Rapat Koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang dalam rangka membahas Instruksi Mendagri tentang perpanjangan PPKM Darurat yang berubah menjadi PPKM Level 4. 

Wali Kota Menyampaikan perpanjangan peraturan PPKM Darurat yang saat ini disebut PPKM Level 4 yang dimulai pada tanggal 21 hingga 25 Juli 2021 telah diturunkan melalui Surat Edaran Wali Kota Nomor : 180/2527-Bag.Hkm/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 4 Corona Virus Disease 2019 di Kota Tangerang.

"Aturannya tetap sama dengan PPKM Darurat, Kota Tangerang masuk dalam kriteria Level 4 begitu juga dengan Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, terjadi relaksasi aturan PPKM apabila Kab/Kota sudah mengalami penurunan kasus yang signifikan," terang Arief dalam rakor secara daring, Rabu 21 Juli 2021.

 

Arief juga menjelaskan kasus terkonfirmasi harian di Kota Tangerang sebanyak 667 kasus pada tanggal 20 Juli 2021.

"Artinya masih ada kenaikan perharinya, walau keterisian tempat tidur pada rumah sakit BOR-nya sudah menurun yang tadinya 93% saat ini sudah 85,83%," jelas Arief.

Penurunan BOR pada rumah sakit dikarenakan banyak pasien yang terindikasi OTG, jadi mereka memilih untuk isolasi mandiri di rumah selain mendapat obat - obatan dari puskesmas mereka juga mendapat bantuan permakanan dan paket sembako dari Pemkot Tangerang.

 

Selain melakukan Testing, Traching dan Treatment, Pemkot Tangerang juga menggelar vaksinasi setiap harinya untuk mengejar herd immunity di Kota Tangerang.  

Sejak 21 Juni hingga saat ini, Pemkot Tangerang rata-rata mampu melayangkan 13 ribu dosis setiap harinya termasuk vaksinasi untuk anak 12 hingga 17 tahun.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BANTEN
Kesal, Pria Ini Siram Mantan dengan Air Keras 

Kesal, Pria Ini Siram Mantan dengan Air Keras 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah mantan, rupanya IS,25, Pemuda Ini rupanya simpan rasa sakit kepada FA,20, mantannya. Dia tega siram wajah FA dengan air keras. Pria muda tersebut pun akhirnya diringkus aparat Polsek Kragilan Polres Serang

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin