Connect With Us

LPKA Kelas I Tangerang Salurkan 89 Bansos untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 Juli 2021 | 19:14

| Dibaca : 129

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang menyalurkan 89 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak COVID-19 dalam Bakti Kemenkumham, Kamis 29 Juli 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang menyalurkan 89 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak COVID-19.

Selain membantu masyarakat, penyaluran paket bansos ini sebagai bentuk kepedulian Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dalam Bakti Kemenkumham, Kamis 29 Juli 2021.

	Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang menyalurkan 89 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak COVID-19 dalam Bakti Kemenkumham, Kamis 29 Juli 2021.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kemenkumham dan bertujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat yang terdampak COVID-19 sehingga dapat memberikan dampak baik kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 agar dapat beraktifitas kembali," ujar Setyo Pratiwi, Kepala LPKA Kelas I Tangerang.

Adapun 89 paket bansos ini diserahkan kepada sembilan pegawai LPKA Kelas I Tangerang dan 80 masyarakat di lingkungan LPKA Kelas I Tangerang.

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang menyalurkan 89 paket bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak COVID-19.

“Bantuan sosial yang disalurkan Kemenkumham melalui LPKA Kelas I Tangerang untuk masyarakat terdampak COVID-19 adalah bukti kepedulian Kemenkumham dalam masa pandemi ini diharapkan memberikan dampak baik dan semangat bagi yang terdampak," katanya.

Setyo Pratiwi berharap, bansos yang disalurkan bisa bermanfaat bagi penerima. "Kami semua berharap pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.

TANGSEL
Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42

TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan

BANTEN
Sakit Hati dengan Gubernur, Gelombang Tsunami Buruh Banten Akan Tumpah Ruah

Sakit Hati dengan Gubernur, Gelombang Tsunami Buruh Banten Akan Tumpah Ruah

Rabu, 8 Desember 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Gelombang buruh dari Banten akan tumpah ruah di Jalan Raya Serang untuk meluapkan kekecewaannya terhadap Gubernur Banten Wahidin Halim yang abai terhadap aspirasi kaum buruh

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin