Connect With Us

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 Agustus 2021 | 16:47

Sesosok mayat pria saat di evakuasi oleh petugas gabungan di tepian Sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Minggu 1 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di tepian Sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Minggu 1 Agustus 2021.

"Iya, tadi pagi mayatnya ditemuin mengambang. Banyak juga warga yang melihat," ujar Ricky, warga setempat kepada TangerangNews.

Mayat tersebut ditemukan mengambang dengan keadaan telungkup. Tubuhnya mengenakan pakaian lengkap. "Mayatnya pria itu pakai baju dan celana jeans," kata Ricky.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia 35 tahun. Kini jenazah sudah dievakuasi petugas Palang Merah Indonesia (PMI).

"Setelah ambulans PMI Kota Tangerang datang, mayat tersebut langsung diangkat dan dimasukan ke kantong mayat. Setelah itu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Bowo, Ketua PMI Ciledug.

Bowo menyebut, Kepolisian kini tengah menyelidiki penyebab kematian korban "Info dari Kepolisian, mereka masih menyelidiki untuk penyebab kematiannya," pungkasnya.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill