Connect With Us

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 Agustus 2021 | 16:47

| Dibaca : 2137

Sesosok mayat pria saat di evakuasi oleh petugas gabungan di tepian Sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Minggu 1 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di tepian Sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Minggu 1 Agustus 2021.

"Iya, tadi pagi mayatnya ditemuin mengambang. Banyak juga warga yang melihat," ujar Ricky, warga setempat kepada TangerangNews.

Mayat tersebut ditemukan mengambang dengan keadaan telungkup. Tubuhnya mengenakan pakaian lengkap. "Mayatnya pria itu pakai baju dan celana jeans," kata Ricky.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berusia 35 tahun. Kini jenazah sudah dievakuasi petugas Palang Merah Indonesia (PMI).

"Setelah ambulans PMI Kota Tangerang datang, mayat tersebut langsung diangkat dan dimasukan ke kantong mayat. Setelah itu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Bowo, Ketua PMI Ciledug.

Bowo menyebut, Kepolisian kini tengah menyelidiki penyebab kematian korban "Info dari Kepolisian, mereka masih menyelidiki untuk penyebab kematiannya," pungkasnya.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

BANTEN
Waduh, Wabah PMK Jangkit 2 Sapi Kurban di Serang Banten

Waduh, Wabah PMK Jangkit 2 Sapi Kurban di Serang Banten

Selasa, 24 Mei 2022 | 22:25

TANGERANGNEWS.com-Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dilaporkan menjangkit dua ekor sapi di Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

BISNIS
Ingin Liburan Yang Nyaman Dengan Sewa Apartemen Harian, Simak Tips Berikut

Ingin Liburan Yang Nyaman Dengan Sewa Apartemen Harian, Simak Tips Berikut

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Salah satu akomodasi yang tepat ketika ingin liburan dengan nyaman adalah dengan sewa apartemen. Mungkin Anda akan berpikir, bahwa melakukan penyewaan apartemen untuk liburan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill