Connect With Us

Kantor DPC PDIP Kota Tangerang Dirusak

| Selasa, 14 April 2009 | 00:00

TANGERANGNEWS-Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tangerang, dirusak di Jalan Hartono Raya, Hall Ruko Blok R No 4 RT 2/8, Cikokol, Perumahan Moderland, Kota Tangerang, Senin (13/4) malam. Diduga perusakan kantor dengan cara melempari batu itu dipicu masalah uang saku saksi-saksi yang bertugas di tempat pemungutan suara (TPS) belum dibayarkan sampai saat ini. Keterangan yang dihimpun, perusakan Kantor Sekretariat DPC PDI P itu berlangsung dua kali dengan kader yang berlain, tapi masih dalam satu pertai. Pertama terjadi sekitar pukul 17.20, dua orang dengan mengendari sepeda motor melepar kaca pintu depan dengan menggunakan batu merah. Setelah melepar, para pelaku langsung melarikan diri sehingga kader yang ada di dalam sekretariat tersebut tidak mengetahuinya meskipun sempat melakukan pengejaran. Satu jam kemudian, terjadi lagi aksi yang serupa dengan melepar batu ke pintu masuk sekretarit tersebut. Akibatnya, kaca pintu yang terbuat dari kaca pecah berantakan. Menurut Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Kota Tangerang Jumino,50, yang juga saksi mata, saat kejadian dia sedang menunaikan salat di lantai dua. Tiba-tiba, mendengar suara tumpukan batu beberapa kali ke dalam kantor. “Saat saya turun ke bawah tidak melihat lagi orang yang melepar batu itu, “ujar Jumino. Sektretaris PDI P Kota Tangerang Marais Galing saat ditemui menyatakan kasus perusakan ini diserahkan sepenuhnya kepada polisi untuk menyelidikinya. “Kami serahkan saja kepada petugas karena kantor sudah dipasang garis polisi, “terang Marais. Sementara Wakapolres Metropolitan Tangerang AKBP Maruli CC Simanjuntak yang ditemui di lokasi kejadian menyatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas dan tengah mengumpulkan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara. “Saat ini polisi tengah memburu pelaku perusakan kantor Sektetarit DPC PDI P Kota Tangerang itu, “ujar Maruli(den)
MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill