Connect With Us

Kadispora Kota Tangerang Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Karang Tengah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 2 Agustus 2021 | 20:20

Satu unit mobil berwarna hitam jenis Toyota Inova B 1483 RFZ mengalami kecelakaan beruntun di Tol Karang Tengah, Kota Tangerang pada Senin, 2 Agustus 2021 sore. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Mobil yang ditumpangi diduga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M. Noor terlibat kecelakaan.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat mobil tersebut terjadi di Tol Karang Tengah, Kota Tangerang pada Senin, 2 Agustus 2021 sore.

"Iya benar kecelakaan beruntun pada petang tadi," ujar Buceu Gartina, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Tangerang.

Empat kendaraan yang alami kecelakaan itu di antaranya Toyota Avanza dengan nomor polisi A 1219 XT, Suzuki Pick-up A 8748 ZH, Toyota Inova B 1483 RFZ yang ditumpangi Kadispora, dan Daihatsu Sigra B 2495 TRM.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vernandie mengatakan, saat ini kecelakaan tersebut masih dalam proses penanganan Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya.

"Iya (kecelakaan beruntun), masih ditangani sama PJR Polda Metro Jaya," ungkapnya.

Terkait kronologisnya, kata Dhanar, pihaknya belum mengetahui akibat kecelakaan tersebut. Dhanar menambahkan dalam kecelakaan tersebut tidak ada yang mengalami luka-luka termasuk Kadispora Kota Tangerang.

"Saya belum tangani terkait kecelakaan tersebut. Silakan dikroscek ke PJR. Tapi tidak ada yang terluka," pungkasnya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill