Connect With Us

Bengkel di Cibodas Tangerang Terbakar, 3 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 Agustus 2021 | 12:53

| Dibaca : 977

Tampak satu bengkel di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang hangus terbakar, Jumat 6 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Insiden kebakaran yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat 6 Agustus 2021 tengah malam.

Dalam kebakaran yang terjadi di bengkel tersebut, tiga orang yang terdiri dari kedua orang tua dan seorang anak, tewas diduga karena terpanggang.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Pasalnya, api yang membakar bengkel di kawasan Pasar Malabar tersebut berkobar hebat yang disertai ledakan beberapa kali.

"Kami terima laporan warga sekitar pukul 23.45 Wib, api ini bermula dari bengkel yang berada di lantai bawah, kemudian menjalar sampai ke atas lantai tiga," tutur Dicky Kurnain, Danru Pemadam Kebakaran BPBD Kota Tangerang.

Ternyata, di dalamnya ada satu keluarga yang tinggal di dalam ruko tiga lantai yang dijadikan bengkel resmi salah satu merk motor itu. Mereka adalah Edi, 63, Lilis, 54, Leo, 35, Mei, 22, dan Nando, 21.

"Yang terjebak di atas lantai tiga ada tiga orang. Mereka lansia, korban atas nama Edi dan Lilis, lalu seorang anaknya Leo," katanya.

Ketiganya meninggal dunia karena keracunan asap dari kebakaran tersebut. Lalu, pingsan dan tewas terbakar. Jenazah pun dibawa ke kamar jenazah RSUD Kota Tangerang.

Petugas berhasil menyelamatkan dua anggota keluarga lainnya, Mei dan Nando yang kini juga dalam perawatan. 

Hingga kini, petugas masih mencari tahu penyebab kebakaran yang menewaskan tiga orang penghuninya itu. Serta berapa total estimasi kerugian yang diderita.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KOTA TANGERANG
Selesai Jadi Wali Kota Arief Mau Jadi Chef, Netizen: Siap Buka Resto

Selesai Jadi Wali Kota Arief Mau Jadi Chef, Netizen: Siap Buka Resto

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berniat menjadi chef atau juru masak setelah masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kota Tangerang habis pada 2023.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill