Connect With Us

Sudah Hamil Tak Direstui, Motif Dokter Muda Bakar Bengkel di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:38

Tangkapan layar satu buah bengkel terbakar di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat 6 Agustus 2021 tengah malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dokter Mery Anastasi, 30, ditetapkan sebagai tersangka kasus kebakaran maut di bengkel Cibodas, Kota Tangerang. Motif tersangka pun mulai terungkap.

MA adalah kekasih Leo yang merupakan satu diantara tiga korban tragedi kebakaran maut. Selain Leo, kebakaran juga menewaskan orang tuanya, yakni Edi, 63, dan Lilis, 54.

Alasan hamil di luar nikah dan tidak mendapatkan restu dari calon mertua pun menjadi alasan dokter muda gelap mata. Sehingga membakar bengkel korban.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, saat melancarkan aksinya, MA sedang dalam keadaan hamil. 

Baca Juga :

"Hal tersebut dilakukan karena pelaku hamil dan orang tua korban (Edi dan Lilis) tidak setuju kalau anaknya menikah dengan pelaku (MA)," ungkapnya, Selasa 10 Agustus 2021.

Awal mula kejadian saat Leo membeberkan cerita kalau pacarnya, MA mengancam akan melemparkan plastik berisi bensin ke bengkel yang juga jadi tempat tinggal korban. 

Leo saat itu bercerita kepada saksi bernama Nando dan tak lama setelahnya, terdengar suara ledakan dari lantai bawah yang merupakan sebuah bengkel. 

"Selanjutnya para saksi korban (Nando) dan korban (Leo) naik ke lantai atas untuk menyelamatkan diri. Tapi hanya dua saksi korban yang selamat, sedangkan kedua orang tua saksi korban dan kakak saksi korban meninggal dunia," katanya.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill