Connect With Us

Digugat Pembatalan Baju Dinas, DPRD Kota Tangerang: Tanya Sekwan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Agustus 2021 | 21:21

| Dibaca : 375

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang saat jumpa pers di Ruang Badan Musyawarah Gedung DPRD Kota Tangerang, Selasa 10 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, pihaknya menyerahkan polemik terkait pengadaan baju dinas bagi para anggota DPRD Kota Tangerang ke Sekretariat DPRD (Sekwan) Kota Tangerang.

Seperti diketahui, DPRD Kota Tangerang telah membatalkan pengadaan baju dinas untuk tahun 2021 yang dianggarkan Ep675 juta.

Sementara pihak perusahaan pemenang lelang baju DPRD Kota Tangerang CV Adhi Prima Santosa pun akan mengambil langkah hukum atas pembatasan pengadaan tersebut, karena merasa dirugikan. 

Menanggapi rencana gugatan tersebut, Gatot menyerahkannya ke pihak Sekwan.

 "Iya tanya sekwan. Masa teknis tanya saya lagi, kan, politisnya sudah kemarin. Gantian dulu. Maksudnya variasi lah masa saya mulu setiap hari. Itu kan sudah tataran teknis. Nah itu tinggal tanya untuk tindaklanjuti langkahnya apa," ujarnya, Kamis 12 Agustus 2021.

Baca Juga :

Gatot menegaskan, kalau terkait menanggapi rencana gugatan itu sudah masuk ranah Sekwan. Gatot pun tak ingin banyak bicara pasalnya pengadaan baju tersebut sudah resmi dibatalkan. 

"Sekwan nanti ada kajiannya bagaimana proses pembatalannya sekwan manggil agar sekwan komunikasi dengan bagian hukum. Sudah secara teknis," katanya.

Adapun terkait menanggapi diduga alamat pemenang lelang baju dinas DPRD Kota Tangerang yang diduga fiktif, kata Gatot, hal ini juga ranah Sekwan.

"Kan saya bilang sudah lah satu-satu dulu ini kan politis DPRD sudah kebijakannya teknisnya tinggal di Sekwan. Adapun adminstrasi tinggal lihat juga di sekretariat," imbuhnya.

Sekretariat DPRD Kota Tangerang, Agus Sugiono pun enggan memberikan keterangan. Menurutnya, masalah tersebut sudah kelar.

"Sudah enggak boleh komen lagi. Sudah cukup. Sudah ditutup," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

KOTA TANGERANG
Pemotor Tidur di Flyover Cibodas Tangerang Habis Minum Miras dan Kelelahan

Pemotor Tidur di Flyover Cibodas Tangerang Habis Minum Miras dan Kelelahan

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:58

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang kedapatan tertidur di atas motor di pinggir jalan Flyover Cibodas, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Jumat 2 Desember 2022, pagi, ternyata habis minum alkohol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill