Connect With Us

Geng Motor Bersenjata di Tangerang Satroni Rumah Makan 24 Jam

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:54

Kawanan geng motor bersenjata tajam jenis clurit satroni warung makan 24 jam di Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kawanan geng motor bersenjata tajam jenis clurit satroni warung makan 24 jam di Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. 

Dalam aksinya, kawanan itu masuk saat penjaga warung makan tertidur pulas. Lalu mencuri satu unit telepon genggam yang tergeletak di atas mesin pendingin. 

Pada rekaman kamera pengawas rumah makan, tampak aksi geng motor terjadi pada jumat dini hari. Dua anggota kawanan geng motor masuk ke dalam warung makan 24 jam,  dimana satu pelaku membekali diri dengan senjata tajam jenis clurit. Sedangkan satu lainnya hanya memantau. 

Dengan cepat, pelaku mencuri satu unit telepon genggam yang tergeletak di atas mesin pendingin, tanpa diketahui pelayan warung karena tengah tertidur pulas.

Diketahui, kawanan geng motor ini berjumlah lima orang dengan menumpang dua unit sepeda motor. Dua orang masuk ke dalam warung makan, tiga pelaku lain menunggu di atas sepeda motor. 

Mereka datang dari arah duri Kosambi, Jakbar menuju Cipondoh, Kota Tangerang. Mereka  lantas memutar balik ketika mengetahui situasi warung makan dalam keadaan sepi.  “Saya sebenarnya memang enggak tahu. Baru sadar setelah mencari ponsel, di situ baru cari-cari kemana ponsel saya. Saat buka CCTV, baru tahu ada kejadian itu,” kata Syaipul, pelayan warung makan 24 jam itu.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill