Connect With Us

Heboh Rumah Kosong Ada Hantu di Cipondoh

| Jumat, 15 Oktober 2010 | 17:01

Ilustrasi rumah kosong (tangerangnews / ist)


TANGERANGNEWS-Sebuah perumahan kecil di daerah Cipondoh, Al-Fitroh ramai diperbincangkan oleh warga sekitar. Keramaian itu dipicu oleh adanya saksi mata yang melihat hantu berada diperumahan itu.
 
Menurut pengakuan saksi mata yang juga warga setempat bernama Kamal, setiap malam ada suara aneh yang keluar dari rumah tersebut. “Padahal, kami semua tahu rumah itu belum ada penghuninya sejak pertama kali depeloper membangun. Pemilik rumah juga jarang datang ke rumah itu karena memang belum direnovasi,” ujar Kamal, hari ini.
 
Dirinya juga menyatakan, selain suara aneh yang berasal dari rumah kosong itu. Di dalamnya seolah ada seseorang, namun ketika didekati warga bayangan orang itu tak nampak. “Tetapi kalau kita lewat sendiri kerap ada bayangan orang itu di dalam. Kan rumah itu belum ada hordengnya,” yakinnya.
 
Dia juga mengakui, berdasarkan keterangan dari Ketua RT setempat ada sebuah makam yang jika ditelisik masih berada di salah satu perumahan itu. “Memang kabarnya masih ada makam yang belum diangkat di sini,” katanya.
 
Sementara itu, sesepuh warga setempat mengakui memang dulu ada makan dibelakang pohon dekat  lahan perumahan itu. Namun, diakuinya semua itu sudah diangkat. “Tidak benar itu, semua makan sudah diangkat. Kalau masih ada makam mana mau depeloper beli tanah di sini,” ujar Mandor warga sesepuh warga. (dira)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill