Connect With Us

Kuli Pasar & Pedagang Asongan di Kota Tangerang Jadi Sasaran Operasi Makan Gratis

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Agustus 2021 | 16:19

Kepala Cabang ACT, Ikhwan menggelar operasi makan gratis dalam program Humanity Food Truck di Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Kamis 19 Agustus 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Tangerang gencar melakukan aksi kemanusiaan di tengah pandemi COVID-19 ini. 

Kali ini, ACT menggelar operasi makan gratis dalam program Humanity Food Truck di Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Kamis 19 Agustus 2021.

Dalam operasi makan gratis tersebut, sebanyak 300 paket makan yang diberikan kepada penerima manfaat seperti para pedagang asongan hingga para kuli pasar. 

"Dalam program operasi makan gratis in, total ada 300 paket makan siap santap. Penerima manfaat diantaranya pedagang asongan dan kuli pasar," ujar Ikhwan, Kepala Cabang ACT Kota Tangerang.

Ikhwan mengajak para donatur untuk terus melakukan sedekah. Sehingga program kebaikan untuk umat ini terus berlanjut dan berkesinambungan. Selain itu, program operasi makan gratis ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya. Dimana sebelumnya telah digelar di Kecamatan Periuk dan Kecamatan Batuceper.

"Semoga kolaborasi kebaikan ini terus bisa laksanakan dengan mengajak para donatur untuk bersedekah. Tentunya, program operasi makan gratis ini kegiatan yang ketiga kalinya," tambahnya.

Kepala Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang Wiyono mengatakan, pihaknya akan terus berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan. 

"Akan ikut berkontribusi terhadap kegiatan kemanusiaan ini, Insyaallah akan memberikan kesempatan untuk berkolaborasi kedepannya," pungkasnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill