Connect With Us

Silaturahmi Kebangsaan, PKS Kota Tangerang Kunjungi Gerindra

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 Agustus 2021 | 21:09

| Dibaca : 258

DPD PKS Kota Tangerang saat mengunjungi kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Rabu 18 Agustus 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka safari politik, DPD PKS Kota Tangerang mengunjungi kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Rabu 18 Agustus 2021 malam.

Silaturahmi kebangsaan PKS Kota Tangerang ini sempat tertunda karena badai pandemi COVID-19, tetapi kini telah dimulai kembali untuk mempererat jalinan kebangsaan antar partai politik. 

Rombongan DPD PKS Kota Tangerang yang terdiri dari Ketua Arief Wibowo, Sekretaris Bayu Triatmaja, Bendahara  Gunarso, Ketua MPD Hilmi Fuad dan Wakil Ketua Fraksi DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan dan juga Aleg PKS Syamsuri disambut dengan hangat di Kantor DPC Gerindra.

Mengawali perbincangan, Arief Wibowo menyampaikan sambutannya di hadapan pengurus DPC Gerindra yang hadir.

"Kedatangan kami ke kantor DPC Gerindra ini tujuannya adalah untuk melaksanakan Silaturahmi Kebangsaan yang menjadi program nasional PKS dari tingkat pusat hingga tingkat wilayah, daerah bahkan cabang. Tujuannya, selain untuk menjalin komunikasi politik yang sejuk dengan partai-partai politik, juga bermaksud untuk memperkenalkan pengurus DPTD PKS Kota Tangerang yang baru," ujarnya.

DPD PKS Kota Tangerang saat mengunjungi kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Rabu 18 Agustus 2021 malam.

Hilmi Fuad mencairkan suasana malam itu dengan perbincangan ringan namun sarat makna.

"Kita yang terjun dalam kancah politik ini memiliki kewajiban untuk memastikan bahwa Pemerintah Daerah khususnya dapat membuat kebijakan yang berpihak pada masyarakat luas agar anak bangsa mendapatkan haknya untuk sejahtera. Mendapatkan keadilan dan kesejahteraan secara ekonomi, kesehatan, pendidikan dan hukum. Kitalah yang menjadi ujung tombak dalam menggali masalah-masalah bangsa yang sedang terjadi dan merumuskan solusinya," katanya.

Tengku Iwan meneruskan perbincangan tersebut dengan pernyataan yang singkat.

"Saya berharap ke depannya lembaga eksekutif di Kota Tangerang menjadi lembaga yang kokoh dan tegas dalam memperjuangkan kesejahteraan warga Kota Tangerang, khususnya," ucapnya.

Bayu Triatmaja menutup rangkaian sambutan dari pengurus DPTD PKS Kota Tangerang dengan harapan.

"Seperti yang telah juga kami sampaikan pada Silaturahim Kebangsaan sebelumnya, kami berharap dan mendorong setiap partai untuk sama-sama melahirkan pemimpin yang memang lahir dari proses pengkaderan partai masing-masing. Kemudian melakukan komunikasi antar partai dan bersinergi untuk mencapai tujuan demi kemaslahatan bangsa," pungkasnya.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

BANTEN
Aktivis Banten Kritisi Napi Korupsi Dapat Remisi Kemerdekaan

Aktivis Banten Kritisi Napi Korupsi Dapat Remisi Kemerdekaan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Penyuluh Antikorupsi Muda (Pratama) Banten Fariz Amirullah mengkritisi kebijakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) yang memberikan remisi terhadap narapidana dalam rangka HUT RI ke-77.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill