Connect With Us

Petugas Polsek Pinang Buru Pembuang Bayi di Masjid Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:48

| Dibaca : 437

Tangkapan layar sesosok bayi perempuan sengaja diletakan oleh seorang wanita di Masjid Al Muhajirin, Komplek Sekneg Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021, petang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor Pinang, Polres Metro Tangerang Kota menyelidiki dengan memburu keberadaan wanita yang dengan sengaja meninggalkan bayi di halaman masjid Jami Al Muhajirin Kelurahan Panunggangan Utara,  Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

Sementara bayi perempuan malang tersebut dalam kondisi sehat setelah mendapatkan perawatan di sebuah klinik bidan. 

Bayi perempuan malang kini telah dalam perawatan bidan klinik di wilayah Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dalam kondisi sehat. 

Baca Juga : 

“Berat bayi mencapai 2.600 gram dengan panjang 48 centimeter  dan diperkirakan baru berusia dua hari, karena saat ditemukan tali pusar sang bayi masih menempel,” ujar Rozi Silvana, Bidan. 

Sementara, Polsek Pinang masih menyelidiki kasus temuan bayi malang tersebut  dengan memburu keberadaan wanita yang dengan sengaja membuang bayi di halaman masjid.

“Beberapa saksi di sekitar lokasi penemuan bayi telah dimintai keterangan penyidik  dan mengidentifikasi pelaku pembuang bayi melalui rekaman CCTV,” terang IPTU Tapril, Kapolsek Pinang kepada TangerangNews.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

KOTA TANGERANG
Raperda Kedudukan Protokol Disahkan DPRD Kota Tangerang

Raperda Kedudukan Protokol Disahkan DPRD Kota Tangerang

Senin, 27 Juni 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Raperda Kedudukan Protokol DPRD Kota Tangerang disahkan menjadi perda dalam rapat paripurna, Senin 27 Juni 2022

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill