Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Dorong Pembangunan RSUD Baru di Benda

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:18

| Dibaca : 340

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Tangerang mendorong agar Pemkot Tangerang pada tahun depan sudah memulai pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) baru, yang rencananya berada di Kecamatan Benda.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan pada pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dirinya sudah mengingatkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) agar memprioritaskan pembangunan RSUD baru.

“Awalnya DPRD mendorong dua yah, tapi berdasarkan kajian yang menjadi prioritas tahap awal ini satu dulu di Kecamatan Benda," katanya, Rabu 25 Agustus 2021.

Menurutnya, proses pembuatan Detail Engineering Design (DED) RSUD tersebut sudah dimulai oleh Pemkot Tangerang pada tahun ini.

Politisi PDIP ini berharap proses pembangunan dapat dilakukan pada tahun 2022 mendatang dan di tahun berikutnya pada 2023, gedung RSUD baru tersebut sudah bisa digunakan melayani masyarakat.

"Hasil telaah kita dan masukan dari masyarakat, ternyata masyarakat itu secara psikologis lebih nyaman dengan RSUD, walaupun RS swasta banyak. Tapi mereka memang lebih nyaman dengan RSUD. Ini hasil aspirasi dengan masyarakat," tambah Gatot.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

BANTEN
Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:12

TANGERANGNEWS.com -- Juru Bicara Nasional Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat menyumbangkan sebesar 90,4 persen penambahan kasus positif dalam sepekan terakhir

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

TANGSEL
Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sanski tegas bagi setiap orang yang membuang sampah sembarangan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman