Connect With Us

Jalan Gelap, Pengendara Motor Luka-luka Kecelakaan di Jalan Daan Mogot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:00

| Dibaca : 2129

Seorang pemotor di Jalan Daan Mogot tergeletak bersimbah darah di bawah Tol Kunciran-Bandara, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 26 Agustus 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terjadi Kecelakaan tunggal seorang pemotor di Jalan Daan Mogot, tepatnya di bawah Tol Kunciran-Bandara, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 26 Agustus 2021 malam.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada pukul 23.50 WIB. Korban diketahui bernama Nusa Marbianto, warga Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat. Korban yang mengendarai Honda Beat nopol B-3411-PID itu duga jatuh setelah menabrak trotoar jalan akibat minim penerangan.

Korban ditemukan pengendara yang melintas sudah dalam keadaan tergeletak di jalan dalam kondisi tak sadarkan diri dan luka-luka.

Identitas korban yang mengendarai Honda Beat nopol B-3411-PID itu duga terjatuh akibat jalan yang minim penerangan.

 

“Mungkin karena gelap atau apa faktor capek. Korban ditemukan disitu sudah posisi begitu, kepalanya bocor dan luka dalam,” kata seorang pengendara ojek online, Nuryanto.

 ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat pertolongan pengobatan luka-lukanya.

Dari keterangan saksi, kecelakaan memang kerap terjadi di lokasi tersebut. Pasalnya tidak ada penerangan sehingga membuat kondisi jalan gelap gulita yang tentu berbahaya bagi pengendara.

“Di situ sering terjadi kecelakaan, sudah dua kali korbannya pengendara motor. Kalau malem gelap tidak ada penerangan. Kalau bisa pihak Pemerintah Kota Tangerang memberi penerangan,” ujarnya.

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin