Connect With Us

Jalan Gelap, Pengendara Motor Luka-luka Kecelakaan di Jalan Daan Mogot Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:00

| Dibaca : 2151

Seorang pemotor di Jalan Daan Mogot tergeletak bersimbah darah di bawah Tol Kunciran-Bandara, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 26 Agustus 2021 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terjadi Kecelakaan tunggal seorang pemotor di Jalan Daan Mogot, tepatnya di bawah Tol Kunciran-Bandara, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 26 Agustus 2021 malam.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada pukul 23.50 WIB. Korban diketahui bernama Nusa Marbianto, warga Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat. Korban yang mengendarai Honda Beat nopol B-3411-PID itu duga jatuh setelah menabrak trotoar jalan akibat minim penerangan.

Korban ditemukan pengendara yang melintas sudah dalam keadaan tergeletak di jalan dalam kondisi tak sadarkan diri dan luka-luka.

Identitas korban yang mengendarai Honda Beat nopol B-3411-PID itu duga terjatuh akibat jalan yang minim penerangan.

 

“Mungkin karena gelap atau apa faktor capek. Korban ditemukan disitu sudah posisi begitu, kepalanya bocor dan luka dalam,” kata seorang pengendara ojek online, Nuryanto.

 ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat pertolongan pengobatan luka-lukanya.

Dari keterangan saksi, kecelakaan memang kerap terjadi di lokasi tersebut. Pasalnya tidak ada penerangan sehingga membuat kondisi jalan gelap gulita yang tentu berbahaya bagi pengendara.

“Di situ sering terjadi kecelakaan, sudah dua kali korbannya pengendara motor. Kalau malem gelap tidak ada penerangan. Kalau bisa pihak Pemerintah Kota Tangerang memberi penerangan,” ujarnya.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

HIBURAN
7 Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

7 Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:27

TANGERANGNEWS.com-Pasangan yang ingin tampil lebih kompak biasanya akan membeli dan mengenakan pakaian couple. Selain itu, mereka juga akan membeli beberapa aksesoris yang sama seperti jam tangan couple yang akan membuat penampilan semakin menarik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill