Connect With Us

Tragis, Pemotor Gagal Nyalip Tewas Terlindas Mobil di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 September 2021 | 20:09

| Dibaca : 4396

Tempat kejadian Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Prayoga Pangestu. Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pengendara sepeda motor matik bernopol B-6654-GTJ asal Sepatan ini meninggal dengan luka di kepala karena diduga terlindas mobil boks pada Senin 6 September 2021 sekitar pukul 10.45 Wib.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kecelakaan berawal saat korban tersebut melintas dari arah Teluknaga menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya di Jalan Raya Kampung Melayu tepatnya di Desa Bojong Renged, korban berupaya menyalip mobil boks bernopol B-9263-SRV yang dikemudikan Imar Subandi, 39.

"Pada saat korban mendahului mobil boks dari sebelah kanan, kemudian disaat yang bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari arah berlawanan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Namun saat berupaya mendahului tersebut, korban kehilangan kendali, sehingga gagal menyalip. Lalu, kecelakaan korban dengan mobil boks pun tak terhindarkan.

"Sepeda motor korban hilang kendali terjatuh ke kiri kemudian terlindas ban belakang kanan mobil boks," ungkapnya.

Rachim menambahkan, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepalanya. Selanjutnya, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," tegas dia.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill