Connect With Us

Tragis, Pemotor Gagal Nyalip Tewas Terlindas Mobil di Teluknaga Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 September 2021 | 20:09

Tempat kejadian Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Prayoga Pangestu. Pemuda berusia 19 tahun ini meninggal setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Pengendara sepeda motor matik bernopol B-6654-GTJ asal Sepatan ini meninggal dengan luka di kepala karena diduga terlindas mobil boks pada Senin 6 September 2021 sekitar pukul 10.45 Wib.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kecelakaan berawal saat korban tersebut melintas dari arah Teluknaga menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sesampainya di Jalan Raya Kampung Melayu tepatnya di Desa Bojong Renged, korban berupaya menyalip mobil boks bernopol B-9263-SRV yang dikemudikan Imar Subandi, 39.

"Pada saat korban mendahului mobil boks dari sebelah kanan, kemudian disaat yang bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari arah berlawanan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Namun saat berupaya mendahului tersebut, korban kehilangan kendali, sehingga gagal menyalip. Lalu, kecelakaan korban dengan mobil boks pun tak terhindarkan.

"Sepeda motor korban hilang kendali terjatuh ke kiri kemudian terlindas ban belakang kanan mobil boks," ungkapnya.

Rachim menambahkan, korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di kepalanya. Selanjutnya, jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," tegas dia.

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill