Connect With Us

Sukseskan Program Pemerintah, Aeropolis Fasilitasi Pemberian Vaksin

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 September 2021 | 16:04

| Dibaca : 644

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebagai upaya untuk menyukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, Aeropolis memfasilitasi pemberian vaksinasi merdeka, dengan target pemberian vaksin merdeka sebanyak 150 orang per hari.

Pimpinan Project Aeropolis, Budiman Kurniawan mengatakan, mulai 17 Agustus 2021 lalu, Aeropolis telah memberikan fasilitas dalam kegiatan vaksinasi presisi bekerja sama dengan Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari yang sampai saat ini kegiatan vaksinasi masih berlanjut setiap harinya.

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Ya kegiatan vaksin merdeka di Aeropolis setiap harinya 150 orang,  yang di ikuti warga masyarakat sekitar Aeropolis. Sampai hari ini kegiatan vaksin merdeka mulai dari tanggal 17 Agustus 2021 sampai hari ini sudah menginjak hari yang ke-22 hari," katanya, Rabu 8 September 2021.

Menurut Budiman, kesediaan dalam memberikan fasilitas kegiatan vaksin tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Tangerang dan umumnya di Indonesia.

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Untuk sasaran vaksinasi terdiri dari karyawan Aeropolis, penghuni Aeropolis dan warga masyarakat sekitar Aeropolis, vaksinasi akan terus di gelar sampai warga masyarakat sekitaran Aeropolis tervaksin 100 persen," tegasnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini Aeropolis terus mendukung program pemerintah dalam melawan penyebaran virus Covid-19, menuju Indonesia sehat, Aeropolis terus bekerja sama dengan instansi baik itu pemerintahan, TNI ataupun Kepolisian, ini akan terus di jalankan demi menekan penyebaran Covid-19.

"Kami juga berharap kekebalan komunal dapat terbentuk, sehingga pemutusan rantai virus corona dapat cepat diatasi," lanjutnya.

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

OPINI
Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:54

TANGERANGNEWS.com-Mendengar kata utang, di negeri ini sangatlah lazim, dari mulai rakyat jelata hingga pejabat kelas kakap rajin berutang, apalagi negara. Dilansir dari Merdeka.com, 24 Juli 2021

HIBURAN
Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill Mengaku Karena Hal Ini 

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:36

TANGERANGNEWS.com-Setelah selama enam bulan ditahan karena ditangkap polisi, terkait sabu seberat 0,39 gram. Kini, isu keretakan rumah tangga pasangan artis Ajun Perwira dengan Jennifer Jill akhirnya terjawab

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin