Connect With Us

Korban Kebakaran Lapas Tangerang Luka Bakar 80 Persen, Kondisi Masih Sadar 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 8 September 2021 | 19:50

| Dibaca : 474

Salah satu jasad narapidana korban kebakaran saat di evakuasi oleh petugas kepolisian di Lapas Kelas 1 Tangerang di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu 8 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com- Kebakaran hebat di Lapas Kelas 1 Tangerang menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Ayah korban kebakaran di Lapas Tangerang, Wagiyo, menyebut anaknya Iwan Setiawan menjadi salah seorang korban yang mengalami luka berat. 

Iwan disebut mengalami luka bakar sekitar 80 persen. Wagiyo menerima informasi anaknya menjadi korban kebakaran dari teman Iwan. Wagiyo menyebut Iwan saat ini dalam kondisi sadar.

"Katanya Iwan di lapasnya kebakaran, terus temannya ada yang meninggal delapan, terus dia sudah dibawa ke rumah sakit, dibawa ke rumah sakit itu 80 persen luka bakarnya, tapi dia sadar," kata Wagiyo di Jatinegara, Jakarta, dikutip dari Antara, Rabu September 2021.

Wagiyo mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar musibah kebakaran di Lapas Tangerang yang menimpa anaknya itu.

"Memang sudah musibah ya, kalau kakaknya kan masih nggak nerima. Saya bilang, 'Kalau memang sudah musibah, kita mau bagaimana?'" ujar Wagiyo pasrah.

Wagiyo mengatakan Iwan menjalani hukuman penjara 12 tahun akibat kasus narkoba dan mendekam di penjara sejak 2015.

Sebelumnya, sebanyak 41 narapidana tewas dalam musibah kebakaran yang terjadi Blok C Lapas Kelas 1 Tangerang pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.45 WIB. Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Seluruh jenazah korban kebakaran di Lapas Tangerang telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk proses identifikasi oleh Tim DVI.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill