Connect With Us

Peringati Haornas, Ketua PBVSI Kota Tangerang Buka Turnamen Voli

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 11 September 2021 | 13:34

PBVSI Kota Tangerang menggelar turnamen bola voli yang berlangsung di lapangan RW 11, Kelurahan Periuk dan Lapangan Bugel, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Turnamen bola voli kembali digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas). Kegiatan yang berlangsung di lapangan RW 11, Kelurahan Periuk dan Lapangan Bugel, Kota Tangerang, dikuti 16 tim putra dan putri. 

Ketua PBVSI Kota Tangerang Ngadino, membuka secara langsung turnamen tersebut, Sabtu (11/9). Pada kesempatan itu, Ngadino menyampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan turnamen. Apalagi kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. 

Ngadino berharap turnamen ini dapat meningkatkan imun masyarakat di tengah pandemi Covid-19. "Dengan tetap berolahraga tubuh kita jadi sehat, kuat, dan imun juga bertambah," kata Ngadino. 

Dengan turunnya level 2 PPKM di Kota Tangerang, ia berharap dapat memberikan kelonggaran di bidang olahraga. Sehingga dapat digelar turnamen yang memberikan hiburan sekaligus memasyarakatkan olahraga di Kota Tangerang. 

Selain itu, turnamen ini juga dalam rangka pencarian bibit atlet voli Kota Tangerang. Dimana Kota Tangerang akan menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun depan. 

"Kita harus menjalin atlet-atlet voli berprestasi dari sekarang untuk menghadapi Porprov tahun depan yang targetnya juara," ujarnya.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill