Connect With Us

Satu Pelaku Perusak Kantor PDI Perjuangan Ditangkap

| Selasa, 14 April 2009 | 18:13

TANGERANGNEWS-Aparat Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang menangkap satu dari dua pelaku perusakan kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Tangerang di Jalan Hartono Raya, Hall Ruko Blok R No 4 RT 2/8, Cikokol, Perumahan Moderland, Kota Tangerang, Senin (13/4) malam. Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang Kompol Budhi Herdi Susianto mengatakan, pihaknya telah menangkap Ketua Ranting PDI Perjuanga Pasar Baru Junaidi,37. "Dia ditangkap di kediamannya di Jalan Dada Suprapto No. 44, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang, beberapa jam kemudian setelah peristiwa itu," katanya kepada tangerangnews.com hari ini. Sedangkan pelaku lainnya Ketua PAC PDI P Neglasari berinisial PB yang diduga ikut melakukan perusakan kantor tersebut masih diburu polisi sampai saat ini."Motifnya karena dia merasa tidak puas saat melakukan penagihan sisa honor sehingga melakukan pengrusakan dengan cara memecahkan kaca kantot sektretariat, “kata Budhi. Perbuatan tersangka ini, kata Budhi, dapat dijerat dengan pasal 406 KUHP tentang Pengrusakan terhadap barang dengan ancam hukuman penjara dua tahun delapan bulan. Karena ancaman hukumannya dibawah lima tahun, lanjut dia, maka tersangka tidak ditahan namun proses hukum tetap berjalan. Sementera itu, Ketua DPC PDI P Kota Tangerang Iksan Sulistiono saat dihubungi wartawan mengaku menyesalkan hal itu bisa terjadi. “Kemungkinan besar hal itu terjadi karena emosial sesasat, tapi sudah kita selesaikan secara kekeluargaan, “ujar Iksan.(den)
BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill