Connect With Us

Tiga Tewas Tersetrum di Banjar Wijaya

| Kamis, 21 Oktober 2010 | 08:19

| Dibaca : 8381

Jenazah. (tangerangnews / tangerangnews/rangga)

 
TANGERANGNEWS-Tiga orang tewas seketika akibat tersetrum listrik saat sedang merenovasi sebuah rumah  cluster Nusantara Blok B No 6, Perumahan Banjar Wijaya, Cipete, Kota Tangerang, Rabu (20/10) malam.
 
Satu korban adalah Awanto Naswan ,55. Sedangkan dua korban lainnya belum diketahui identitasnya. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah ketiga korban sudah dikirim ke Rumah Sakit Umum Tangerang untuk diotopsi. Sementara lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi.

Kapolsek Cipondoh, Ajun Komisaris Sukarna menyatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00. "Satu orang yang tewas akibat kestrum listrik itu sudah berhasil kita identifikasi, sedangkan dua orang lagi belum, " ujar Sukarna.

Korban yang sudah berhasil diindentifikasi, kata Sukarna, bernama Awanto Naswan.Ketiga jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk mendapat autopsi. "Kasus ini masih dalam penyelidikan dan kita tengah meminta keterangan saksi- saksi dan olah tempat kejadian perkara," kata Sukarna. Dia menyatakan selain ketiga korban tidak ada saksi lain dalam kejadian itu. 

Sementara Junadi, petugas satpam yang juga saksi mata menyatakan kedua korban yang belum diketahui identasnya itu membawa pipa ke dalam rumah itu. Pipa yang digotong itu diduga terkena kabel listrik yang terkelupas. "Akibatnya, kedua orang itu tersengat listrik, "ujar Junadi.

Diduga karena melihat dua tukang itu tersetrum Awanto mencoba menolong kedua orang itu. Namun, pemilik rumah itu juga ikut kesetrum hingga tewas. Mengetahui ada kejadian ini warga sekitar sempat gempar dan berdatangan ke lokasi kejadian. Tidak lama kemudian aparat polisi datang setelah mendapat laporan dari warga.(rangga)
 
 

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

NASIONAL
Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Hari Pancasila, PKS Ajak Masyarakat Hayati Nilai Kandungannya

Minggu, 31 Mei 2020 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Mulyanto mengajak masyarakat untuk menghayati nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein