Connect With Us

DPRD Kota Tangerang: Alih Pelanggan Perumdam Jangan Turunkan Kualitas 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 September 2021 | 18:08

Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang Wawan Setiawan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terkait peralihan sejumlah pelanggan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) ke Perumdam Tirta Benteng (TB), Komisi III DPRD Kota Tangerang menginginkan agar tetap menjaga kualitas pelayanan air bersih.

Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang Wawan Setiawan mengatakan, adanya peralihan tersebut hendaknya tidak membuat pelayanan kepada warga menjadi buruk.

Sebab, logikanya kedua perusahaan daerah tersebut sama-sama berpengalaman mengelola air bersih.

“Warga pelanggan tidak akan mau tau mengenai peralihan itu, yang penting bagi mereka kualitas pelayanan air bersihnya harus baik,” ujarnya, Rabu 15 September 2021.

Seperti diketahui, sejumlah pelanggan Perumdam TKR yang berada di pusat Kota Tangerang mengeluhkan layanan air yang kurang baik selama sepekan di awal September 2021.

Adapun per 1 September 2021 kemarin, kucuran air Perumdam malah mati selama beberapa jam, dimulai sekitar pukul 15.00 WIB sampai 19.30 WIB.

Setelahnya, di hari-hari berikutnya kucuran air lebih kecil dari kenormalan layanan air sebelumnya dan airnya pun agak keruh keputihan.

Wawan Setiawan berpendapat, sebelum peralihan seharusnya sudah ada koordinasi yang baik antara kedua belah pihak Perumdam, sehingga tidak ada masalah saat terealisasi.

“Jangan ada istilah baru duduk atau baru diserahkan, ketika peralihan seharusnya semuanya sudah langsung berjalan dengan baik,” jelasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill