Connect With Us

Sopir Mengantuk, Truk Es Batu Ringsek Tabrak Truk Sampah di Karang Tengah Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 16 September 2021 | 16:25

| Dibaca : 788

Tangkapan layar Kecelakaan truk terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto, Karang Tengah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan truk terjadi di Jalan Hos Cokroaminoto, Karang Tengah, Kota Tangerang. Dalam insiden yang terjadi pada Kamis 16 September 2021 sekitar pukul 05.30 Wib tersebut, truk pengangkut es batu menabrak truk muatan sampah.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan, sopir truk pengangkut es batu bernama Agus Supriyatna, 24, itu diduga lalai dalam berkendara.

"Korban pada saat mengendarai kendaraan dalam keadaan ngantuk," jelasnya saat dikonfirmasi.

Saat kejadian, Agus yang melintas tepatnya di depan Pom Bensin Tanah Seratus, Kecamatan Karang Tengah itu menabrak dua unit truk muatan sampah milik Pemerintah Kota Tangerang.

"Korban menabrak truk yang sedang mengangkut sampah," ungkap Abdul.

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan-kendaraan truk itu rusak di bagian bodi depan dan belakang. Namun tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut.

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin