Connect With Us

Kota Tangerang Buka 850 Loker Virtual Job Fair

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 23 September 2021 | 13:44

| Dibaca : 1373

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan membuka 850 lowongan kerja (loker) dalam virtual job fair.

Ratusan loker dari 17 perusahaan ini terbuka bagi masyarakat dengan jenjang pendidikan SMA, D3 hingga strata satu atau sederajat.

Hal itu sebagai upaya membangkitkan perekonomian di Kota Tangerang, salah satunya dengan memaksimalkan penyerapan tenaga kerja di masa pandemi COVID-19.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan, saat ini Kota Tangerang masih berada dalam masa pandemi COVID-19 dan masih dalam masa PPKM Level 3.

"Meskipun sudah menurun, namun protokol kesehatan harus tetap dimaksimalkan seiring dengan masifnya vaksinasi," ucap Sachrudin, Kamis 23 September 2021.

Dalam virtual job fair ini, masyarakat bisa terus mengakses informasi jobfair dan mendaftar secara langsung melalui fitur Jobfair di aplikasi Tangerang LIVE.

Pemkot Tangerang terus berkomitmen serius dalam penanganan pandemi COVID-19 salah satunya dengan terus berkolaborasi dengan sektor industri dalam hal penyerapan tenaga kerja.

"Ini akan terus kita gencarkan sebagai upaya penanganan ekonomi masyarakat serta membuka seluas-luasnya peluang pekerjaan bagi masyarakat,” katanya.

Adapun sebagai informasi, sebanyak 14.147 pelamar terdata selama gelaran Virtual Jobfair sepanjang tahun 2021 dan 2622 para pencari kerja telah diterima di berbagai perusahaan yang terlibat dalam Virtual Jobfair 2021.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill