Connect With Us

Kualitas UNIS Harus Ditingkatkan

| Rabu, 15 April 2009 | 07:09

TANGERANGNEWS-Kualitas Universitas Islam Syekh Maulana Yusuf (UNIS) yang berada di Kota Tangerang harus ditingkatkan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik itu dosen ataupun mahasiswa. ” Sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar di Kota Tangerang, UNIS diharapkan mampu menciptakan SDM cerdas dan bertakwa. Dengan demikian, alumnusnya ketika terjun ke masyarakat bisa memberikan andil dalam membangun Kota Tangerang,” kata Wakil Wali KotaTangerang Arief R Wismansyah dalam sambutannya pada Sidang Senat Terbuka Milad (ulang tahun) ke-43 UNIS, Selasa (14/4) di ruang serba guna kampus tersebut hari ini. Harapa Arief, semoga UNIS bisa berkiprah di tingkat Nasional. Sarjana-sarjana UNIS saya harapkan bisa memberikan kajian-kajian mendasar terkait program pembangunan yang dilaksanakan Pemkot Tangerang. Untuk bisa berkiprah di level Nasional, lanjut Wakil Walikota, citivas akademika UNIS Tangerang harus mampu meningkatkan kemampuannya. “Untuk dosen harus senantiasa meningkatkan keahlian keilmuannya. Sehingga bisa membekali para mahasiswanya dengan ilmu dan keilmuan sebagai bekal terjun ke masyarajat,” paparnya. Arief menegaskan rasa optimisnya bahwa alumni UNIS Tangerang akan mampu membawa perubahan di Kota Tangerang. Contohkan, kata dia, saat ini telah banyak alumni UNIS Tangerang yang menempati posisi strategis di berbagai lini. Baik itu di pemerintahan, perusahaan swasta maupun lembaga-lembaga pendidikan, di tingkat kota atau kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional. Sementara itu, dalam rangka Milad UNIS Tangerang ke-43 ini, juga dilakukan kegiatan santunan anak yatim, pertandingan volley ball antara pelajar SMA atau SMK se-Kota dan Kabupaten Tangerang, sekaligus peletakkan batu pertama gedung baru yang merupakan perluasan kampus UNIS Tangerang yang berdiri sejak 1966 silam.(rangga)
KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill