Connect With Us

Ade Bagus Berita Satu TV Ketuai Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya 2021-2024

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 September 2021 | 16:13

| Dibaca : 252

Wartawan Berita Satu TV Ade Bagus Pranoto terpilih menjadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya periode 2021-2024. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar pemilihan ketua baru periode 2021-2024 dalam Kongres ke-11, di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu 25 September 2021.

Dua calon yang bertanding dalam pemilihan tersebut yakni Imam Fauzi, wartawan media cetak nasional Poskota.co yang juga petahana, dan Ade Bagus Pranoto, wartawan Berita Satu TV.

Dalam kegiatan itu, Imam bersama para pengurus Pokja WHTR periode 2018-2021 menyampaikan laporan pertanggung jawaban keuangan kepada para anggota. Lalu berlanjut ke pemilihan ketua.

Hasil pemilihan dimenangkan oleh Ade Bagus Pranoto dengan perolehan 21 suara. Sementara Imam Fauzi memperoleh 12 suara. Adapun suara abstain berjumlah satu dari total seluruh suara sebanyak 34.

Wartawan Berita Satu TV Ade Bagus Pranoto terpilih menjadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya periode 2021-2024.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap melalui kongres ini Pokja WHTR dapat melahirkan program kerja yang kebersamaan dan kekompakan dengan seluruh stakeholder, termasuk Pemerintah Kota Tangerang.

"Saya mengucapkan selamat dengan kegiatan kongres semoga bisa memperkuat wadah organisasi jurnalisme yang ada di Kota Tangerang, agar mendorong masyarkat mendapat informasi yang akurat tentang seluruh dinamika yang ada di Kota Tangerang," ujarnya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang hadir dalam kegiatan pemilihan ketua baru periode 2021-2024 dalam Kongres ke-11, di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu 25 September 2021.

Arief juga mengungkapkan, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri tidak bisa bekerja sendiri. Dukungan dan partisipasi dari media juga penting terlebih dalam masa pandemi COVID-19 saat ini.

"Selain kami, kasus COVID-19 di Kota Tangerang juga berkat teman - teman media yang sudah melakukan sosialisasi - sosialisasi kepada masyarakat, untuk itu kami berterima kasih," ungkapnya.

Sementara Ade Bagus mengatakan targetnya setelah terpilih menjadi ketua baru yakni menjadikan Pokja WHTR lebih baik dengan asas kekeluargaan dan kekompakan.

Selain itu juga, membangun komunikasi dengan seluruh instansi pemerintah maupun swasta di Kota Tangerang, membenahi sarana dan prasarana Pokja dan regenerasi keanggotaan dengan membuka pendaftaran anggota baru yang berpotensi.

"Terima kasih atas seluruh dukungannya. Tolong bantu dan bimbing saya untuk menjalankan amanah ini dan tentunya membuat program kerja tiap tahun, untuk menampung aspirasi teman-teman semua," ujarnya.

TANGSEL
Sukses Raup Omzet Jutaan Rupiah per Hari, Pejabat Kerap Santap Menu Saung Cere

Sukses Raup Omzet Jutaan Rupiah per Hari, Pejabat Kerap Santap Menu Saung Cere

Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:41

Saung Cere, rumah makan sederhana yang laris di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tak disangka berhasil mendulang omzet hingga Rp10 juta per hari hanya dengan menu khas ikan cere.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:30

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta Uyung Mulyardi sebagai Dewas Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR) Kabupaten Tangerang yang baru dilantik untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan prima kepada masyarakat.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

BANTEN
Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:45

Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan, yaitu dua sepeda motor, bus, dan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill