Connect With Us

Dua Pekerja Tertimpa Tembok Saat Gali Saluran Air di Perum Taman Royal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 25 September 2021 | 23:01

| Dibaca : 8963

Tangkapan layar dua orang pekerja tertimpa tembok saat menggali saluran air proyek perbaikan jalan yang rusak di Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua orang pekerja tertimpa tembok saat menggali saluran air proyek perbaikan jalan yang rusak di Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang sekitar pukul 10.30 WIB pada Sabtu 25 September 2021. 

"Iya temboknya (roboh) mungkin pagar sudah tua ya puluhan tahun. Tembok pembatas itu," ujar Juara W Siahan, perwakilan PT Cahaya Baru Raya Realty selaku pengembang perumahan tersebut kepada TangerangNews.

Juara menjelaskan, saat itu kedua pekerja sedang membersihkan saluran air untuk menunjang perbaikan jalan rusak, tetapi tembok pembatas perumahan tiba-tiba roboh sehingga, robohnya tembok itu mengenai kedua pekerja pria.

Adapun setelah insiden itu, kedua pekerja mengalami luka ringan dan dibawa ke klinik kesehatan. Juara menyebut, kedua pekerja ini keadaannya sudah membaik.

"Dua kakinya lecet sama punggungnya. Sekarang sudah pulang. Luka ringan, sudah membaik. Sudah dikasih uang untuk urut dan ke klinik," katanya.

Juara pun telah diperiksa pihak Kepolisian. Adapun dampak peristiwa tersebut, lokasi kejadian kini dibentangkan garis polisi dan pekerjaan diberhentikan sementara untuk kepentingan pemeriksaan Kepolisian.

"Polisi juga datang tadi di BAP. Akhirnya distop dulu itu proyek," tuturnya.

Juara berharap, proyek perbaikan jalan rusak ini bisa berlanjut karena merupakan kepentingan warga maupun pengendara yang melintasi Perumahan Taman Royal.

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

HIBURAN
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:41

TANGERANGNEWS.com-Artis Nikita Mirzani kembali melakukan tindakan yang kontroversial. Kali ini, dia diduga melecehkan bacaan salat hingga viral di sosial media

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin