Connect With Us

Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang Ditangkap Polisi

Tim TangerangNews.com | Selasa, 28 September 2021 | 07:03

| Dibaca : 3418

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. (@TangerangNews / Humas Polri)

TANGERANGNEWS.com- Tertangkapnya satu terduga pelaku yang terlibat dalam kasus penembakan yang menewaskan Ketua Majelis Taklim Arman alias Alex di Pinang, Kota Tangerang, dipastikan pihak kepolisian. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membenarkan penangkapan terduga pelaku tersebut.

Tubagus menyatakan dalam waktu dekat bakal mengumumkan hasil penyidikan kasus tersebut kepada publik. "Ya kami nanti umumkan secara resmi, kami masih pendalaman dulu," ujar Tubagus saat dikonfirmasi, Senin 27 September 2021.

Saat ini Tubagus belum dapat memerinci identitas terduga pelaku yang sudah ditangkap itu. Menurut dia, pihaknya akan segera melakukan konferensi pers untuk menjelaskan kronologi penangkapan pelaku tersebut. "Nanti akan kita sampaikan," ucap Tubagus.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, terduga pelaku ditangkap jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya di kawasan Bogor, Jawa Barat.  Selain menangkap, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari pelaku, antara lain sepeda motor dan pakaian pelaku yang digunakan saat melakukan penembakan.

Sebelumnya, beredar informasi dari kerabat korban, yaitu Mardani Nuken soal tertangkapnya satu terduga pelaku. Menurut Mardani, berdasarkan informasi sementara yang diterimanya, satu orang terduga pelaku yang ditangkap pihak Kepolisian itu merupakan pengendara yang membonceng eksekutor.

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

KOTA TANGERANG
Ribuan Buruh Demonstrasi Tolak Penetapan UMK 2022, Lalu Lintas di Tangerang Macet

Ribuan Buruh Demonstrasi Tolak Penetapan UMK 2022, Lalu Lintas di Tangerang Macet

Senin, 6 Desember 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Gelombang massa buruh berunjuk rasa menolak Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten terkait penetapan Upah Minimum Kabupaten atau Kota (UMK) di Provinsi Banten 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin