Connect With Us

Aspeknas Kota Tangerang Siap Bentuk Iklim Jasa Konstruksi Bersaing Fairplay

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Oktober 2021 | 12:19

| Dibaca : 340

Kegiatan pelantikan Aspeknas di Pakons Primes Hotel, Kota Tangerang, Rabu 6 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kota Tangerang untuk periode 2021-2026 resmi dilantik.

Pelantikan dengan tema 'Membangun usaha jasa konstruksi yang sehat dan berintegritas untuk kemajuan Kota Tangerang' ini berlangsung di Pakons Primes Hotel, Kota Tangerang.

Para pengurus DPC Aspeknas Kota Tangerang itu dilantik Ketua Wilayah Aspeknas Banten Yadi Mulyadi pada Rabu 6 September 2021.

Ketua Aspeknas Kota Tangerang Mukiman mengatakan, organisasinya dibentuk sebagai wadah asosiasi tempat bernaungnya jasa konstruksi.

"Tujuan kami dibentuk adalah sebagai wadah untuk menghimpun, membina, dan mengembangkan organisasi jasa konstruksi agar profesional, mandiri, dan modern," jelasnya.

Kegiatan pelantikan Aspeknas di Pakons Primes Hotel, Kota Tangerang, Rabu 6 September 2021.

Sehingga dengan keberadaan Aspeknas Kota Tangerang diharapkan mampu menciptakan jasa konstruksi yang profesional dan siap bersaing.

"Saya berkomitmen untuk menciptakan iklim jasa konstruksi yang jujur, fairplay, akuntabel, dan berkeadilan," ucapnya.

Mukiman menambahkan, pihaknya juga berharap bisa diperhatikan terkait pengadaan jasa tender konstruksi di dinas-dinas Kota Tangerang.

Ketua Kadin Kota Tangerang Ahmad Dasuki yang turut hadir dalam pelantikan menyampaikan sambutannya bahwa komunikasi di internal Aspeknas Kota Tangerang harus terjalin.

"Jangan cuma pelantikan saja, tapi komunikasi tetap dibangun, rapat-rapat juga. Jangan miss komunikasi. Terkadang organisasi begitu, habis dilantik terus bubar," katanya.

Sekretaris Dinas PUPR Kota Tangerang Taufik Syahzaeni menuturkan, pihaknya berharap keberadaan Aspeknas Kota Tangerang ini mampu menjadi mitra jasa konstruksi yang siap bersaing dengan melengkapi klasifikasi pengadaan tender.

"Dunia konstruksi ini kita dorong tetap tumbuh lah. Beberapa organisasi salah satunya yang dilantik hari ini harus bisa tumbuh dan berkembang mendorong ekonomi kota, karena memang infrastruktur di kota ini terus kita kembangkan," pungkasnya.

TANGSEL
Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sanski tegas bagi setiap orang yang membuang sampah sembarangan

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman