Connect With Us

Gegara Pembalut, Pekerja Pabrik di Tangerang Kesurupan Massal

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:55

Tangkapan layar salah satu pekerja pabrik di salah satu perusahaan industri di kawasan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kesurupan, Minggu 10 Oktober 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pekerja pabrik di salah satu perusahaan industri di kawasan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kesurupan massal, Sabtu 9 Oktober 2021 malam.

"Ada 11 orang kurang lebih yang kesurupan, berawal di dalam pabrik sekarang udah banyak yang dipulangkan," ujar salah satu pekerja kepada wartawan, Minggu 10 Oktober 2021.

Sejumlah buruh pabrik wanita tersebut diduga kerasukan makhluk halus saat waktu istirahat atau saat pergantian shift dua ke shift tiga.

"Awal kejadian sekitar jam 11 malam di pekerja shift dua lanjut ke pekerja shift tiga, ramai-ramainya jam 2 malam depan pabrik," kata Edo, pemuda Karang Taruna yang tinggal di depan pabrik itu.

Sementara seorang pria yang juga pekerja pabrik berupaya menyembuhkan wanita kesurupan yang terduduk di tanah seberang pintu gerbang pabrik.

"Diana ini Bang Gepeng yang ada di printek, sudah keluar, dah istighfar minum nih," ucap pria tersebut saat menetralkan pekerja kesurupan.

Menerima informasi adanya kesurupan massal ini, tim Pemburu Hantu yang kerap membuat konten horor siaran langsung pun mendatangi lokasi.

"Yang cewek itu memang peka kalau ada hal mistis, dia jadi mediator tim kami," jelas salah satu anggota Tim Pemburu Hantu.

Menurut keterangan mereka, penyebab kesurupan massal diakibatkan karena ada salah satu pekerja pabrik yang membuang bekas pembalut wanita secara sembarangan.

"Ini ada yang buang pembalut sembarangan, lokasinya ada di dalam pabrik, kalo boleh diizinkan masuk bisa kami bantu menetralkan dan pagari," katanya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill