Connect With Us

Buntut Aksi Polisi Banting Mahasiswa di Tangerang, Ini Instruksi Kapolda Metro Jaya 

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:18

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran (tengah). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Buntut aksi banting aparat polisi kepada mahasiswa di Kabupaten Tangerang, membuat Polda Metro Jaya untuk lebih berhati-hati dalam mengamankan aksi unjuk rasa. 

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Fadil Imran tetap mengingatkan kepada jajarannya untuk bisa mengetahui keinginan pendemo.

Personel di lapangan juga harus ubah mindset harus supaya tidak terjadi gesekan atau ketegangan.

"Jika ada demo dan unjuk rasa, pahami betul keinginan pendemo. Kalau bisa diajak komunikasi, duduk, kenapa tidak. Jangan pernah bosan bangun komunikasi," kata Fadil di Kota Tangerang, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga : 

Kapolda juga menanggapi terkait ramainya tagar di media sosial yakni #PercumaLaporPolisi. Belakangan diketahui tagar tersebut saban hari menduduki peringat pertama di media sosial Twitter.

Maka dari itu, Fadil meminta kepada Reserse untuk tidak pilih kasih dan segera menuntaskan penyelidikan apapun itu laporan masyarakat. 

"Pada seluruh anggota Polres Metro Tangerang Kota, reserse khususnya, perhatikan betul apa yang jadi keinginan masyarakat. Kalau ada masyarakat lapor, segera dalam jangka waktu yang sesingkat-singkatnya laporan segera diproses tidak lebih dari satu minggu," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill