Connect With Us

Pria Asal Jatiuwung Tewas Gantung Diri di Warung Cibodas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:19

| Dibaca : 7390

Tangkapan layar seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan meninggal dengan keadaan gantung diri di warung Jalan Kali Sabi, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Korban yang diketahui berinisial LHG, 43, asal Jatiuwung Kota Tangerang, ini tewas gantung diri pada Senin 18 Oktober 2021 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono mengatakan, sebelum meninggal gantung diri, sepeda motor diduga milik korban terparkir di area warung. 

"Motor terparkir tetapi tidak ada orangnya, kemudian pada pukul 19.30 WIB saksi melihat lagi kembali kendaraan masih ada dan di dalam warung terlihat ada orang berdiri," ungkapnya, Selasa 19 Oktober 2021.

Lalu, warga setempat pun curiga hingga akhirnya mengecek area warung. Kapolsek menyebut, saat mengecek, warga menemukan korban meninggal dalam keadaan gantung diri.

"Setelah dicek diketahui ada orang gantung diri di warung menggunakan seutas tali warna kuning," katanya.

Kapolsek menambahkan, korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Belum diketahui alasan maupun penyebab korban meninggal dengan cara gantung diri.

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin