Connect With Us

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:19

| Dibaca : 25141

Tangkapan layar bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bentrokan yang membuat suasana mencekam tersebut terjadi pada Selasa 19 Oktober 2021 malam.

Adapun berdasarkan informasi yang didapat dari sumber Kepolisian, bentrokan itu dipicu terkait penarikan satu unit mobil di salah satu kantor perusahaan pembiayaan.

Tangkapan layar bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Bentrokan juga berawal saat pihak ormas melakukan musyawarah dengan pihak debt collector di kantor perusahaan pembiayaan. Namun, salah satu anggota ormas itu diduga dipukul, sehingga memicu terjadinya bentrokan.

Belum diketahui apakah bentrokan itu mengakibatkan jatuh korban atau tidak. Namun, sekitar pukul 20.30 WIB, situasi di lokasi saat ini aman dan kondusif.

Kedua belah pihak juga sepakat permasalahan tersebut diselesaikan di Polsek Karawaci Kota Tangerang. Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus belum memberikan respons saat dikonfirmasi.

BISNIS
Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Jumat, 26 November 2021 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Terjadi penurunan harga Bitcoin hingga 8 persen menjadi sekitar 54.000 dollar AS atau sekitar Rp776 juta per keping, pada Jumat 26 November 2021

NASIONAL
Kemendag Diminta Cabut Larangan Edar Minyak Goreng Curah, Ahmad Muzani: Rakyat Cuma Minta Secuil

Kemendag Diminta Cabut Larangan Edar Minyak Goreng Curah, Ahmad Muzani: Rakyat Cuma Minta Secuil

Minggu, 28 November 2021 | 10:02

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI Ahmad Muzani, meminta pemerintah mencabut keputusan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang melarang penjualan minyak goreng curah mulai 1 Januari 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin