Connect With Us

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:19

| Dibaca : 25236

Tangkapan layar bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bentrokan yang membuat suasana mencekam tersebut terjadi pada Selasa 19 Oktober 2021 malam.

Adapun berdasarkan informasi yang didapat dari sumber Kepolisian, bentrokan itu dipicu terkait penarikan satu unit mobil di salah satu kantor perusahaan pembiayaan.

Tangkapan layar bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Bentrokan juga berawal saat pihak ormas melakukan musyawarah dengan pihak debt collector di kantor perusahaan pembiayaan. Namun, salah satu anggota ormas itu diduga dipukul, sehingga memicu terjadinya bentrokan.

Belum diketahui apakah bentrokan itu mengakibatkan jatuh korban atau tidak. Namun, sekitar pukul 20.30 WIB, situasi di lokasi saat ini aman dan kondusif.

Kedua belah pihak juga sepakat permasalahan tersebut diselesaikan di Polsek Karawaci Kota Tangerang. Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus belum memberikan respons saat dikonfirmasi.

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

NASIONAL
Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan. Keenam tersangka ini memiliki peran dan tanggung jawab atas peristiwa maut itu.

KAB. TANGERANG
Geram, Emak-emak Blokir dan Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak Tangerang

Geram, Emak-emak Blokir dan Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak Tangerang

Jumat, 7 Oktober 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Emak-emak warga Desa Sindang Jaya menggelar aksi protes lantaran jalan rusak di Jalan Raya Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, tak kunjung diperbaiki, Jumat, 7 Oktober 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill