Connect With Us

Sambut HUT ke-2 Partai Gelora: Tebar Ribuan Spanduk hingga Stand Up Comedy di Tangerang Raya 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 Oktober 2021 | 12:55

| Dibaca : 718

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia berswa foto bersama. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Menyambut hari jadi ke-2, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menebar ribuan spanduk ucapan selamat di wilayah Tangerang Raya. 

Pemasangan spanduk partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah secara masif di daerah berjuluk kota Jawara itu telah dilakukan sejak sepekan lalu. 

Ketua DPW Gelora Banten Ramadoni mengatakan pemasangan spanduk ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-2 Partai Gelora saat ini masih berlangsung di delapan wilayah kabupaten/kota di Tangerang Raya. 

"Dalam menyambut HUT Gelora yang akan jatuh di tanggal 28 Oktober ini, kami memasang ribuan spanduk Tangerang Raya. Hal ini untuk memperkenalkan Partai Gelora di masyarakat luas," ungkap Ramadoni dalam keterangannya kepada wartawan, Senin 25 Oktober 2021. 

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia berswa foto bersama.

Ketua DPD Gelora Kota Tangerang, Ibnu R. Sholeh mengatakan khusus di wilayahnya akan diadakan lomba tumpeng dan malam kembang api pada 28 Oktober 2021 nanti. Ketua DPD Gelora Kota Tangsel Fikri Hamadi menambahkan, aktivitas seru ala milenial seperti stand up comedy akan dilakukan dalam memeriahkan HUT Gelora ini. 

Sedangkan Ketua DPD Gelora Kabupaten Tangerang Farizal mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan selanjutnya adalah 2.000 titik kunjungan ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. 

"Alhamdulillah sejak berdiri 2 tahun lalu, Partai Gelora telah mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia. Saat ini peran kami akan lebih mendekatkan diri dengan kaum milenial, kaum perempuan, pelaku UMKM dan segenap masyarakat," tambah Ramadoni.

Berdasarkan hasil survei terbaru, Partai Gelora merupakan partai politik baru yang paling dikenal publik dengan angka 4,3 persen. 

Selanjutnya, terdapat Partai Masyumi (2,7 persen), Partai Indonesia Damai (2,4 persen), Partai Ummat (2,1 persen), Partai Nusantara (1,6 persen), Partai Usaha Kecil Menengah (1,2 persen). 

Lalu, Partai Rakyat Adil Makmur (1 persen), Partai Era Masyarakat Sejahtera (0,4 persen), Partai Negeri Daulat Indonesia (0,3 persen), dan Partai Cinta (0,1 persen).

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman