Connect With Us

Ojol & Penumpang Terkapar, Tersenggol Mobil Hingga Tabrak Tiang Listrik di Karawaci

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:30

| Dibaca : 2046

Seorang driver ojek online (Ojol) terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang driver ojek online (Ojol) dan penumpangnya terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Driver ojol yang mengendarai Honda Beat merah tengah membawa penumpang dari Perempatan Shinta menuju Cikokol, Kota Tangerang.

Sesampainya di lokasi, diduga motor korban terserempet mobil dari sebelah kanan. Motor itu pun terpental ke kiri hingga menabrak tiang listrik.

"Katanya karena keserempet mobil, sampe nabrak tiang listrik. Ojolnya lagi bawa penumpang ibu-ibu, dua duanya jatuh," kata Vicho, saksi mata di lokasi.

	Seorang driver ojek online (Ojol) dan penumpangnya terkapar usai tersenggol mobil hingga menabrak listrik di Jalan Teuku Umar, tak jauh dari McDonald's Shinta, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 27 Oktober 2021.

Akibat kecelakaan itu kedua korban yang belum diketahui identitasnya terkapar penuh luka. Keduanya langsung ditolong pengendara yang lewat.

"Dua korban luka-luka. Paling parah sopir ojolnya sampai engap-engapan. Sudah dibawa ke RSU Kota Tangerang," jelas Vicho.

Atas kecelakaan tersebut, sopir mobil yang belum diketahu identitasya juga, mau bertanggung jawab. "Korban dan sopir mobil sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan. Ini sudah ditangani polisi juga," papar Vicho.

BISNIS
Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Gegara Varian Baru COVID-19, Harga Bitcoin Terjun Bebas

Jumat, 26 November 2021 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Terjadi penurunan harga Bitcoin hingga 8 persen menjadi sekitar 54.000 dollar AS atau sekitar Rp776 juta per keping, pada Jumat 26 November 2021

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TEKNO
Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Rabu, 17 November 2021 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Kecanggihan teknologi membuat apa saja jadi lebih mudah. Tak terkecuali jika ingin melakukan konsultasi hukum

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin