Connect With Us

2 Tahun Berdiri, Partai Gelora Kota Tangerang Klaim Dapat Tempat di Hati Rakyat

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:05

| Dibaca : 427

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Gelora berswa foto bersama, Kamis 28 Oktober 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Terhitung sudah dua tahun Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Gelora beridiri. Meski masih baru, partai ini mengklaim sudah diterima di hati masyarakat.

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Bidang Hubungan Luar Negeri Partai Gelora Sarah Azzahra mengaku partainya pelan tapi pasti mulai mendapat tempat di hati masyarakat.

“Hal ini ditandai dengan hasil survei terbaru yang menempatkan Partai Gelora sebagai partai politik baru yang paling dikenal publik dengan angka 4,3 persen,” katanya saat perayaan HUT ke-2 Partai Gelora di Kota Tangerang, Kamis 28 Oktober 2021.

Dia juga bersyukur bahwa setiap kader Partai Gelora di tingkat nasional, wilayah, dan daerah bersama-sama berkolaborasi dengan baik dengan masyarakat di HUT ke-2 ini.

"Saya merasa bersyukur kekompakan dan soliditas kader dari pusat sampai daerah bisa terjalin dengan baik. Semoga kita terus menjaga hal ini dan juga memenangkan hati rakyat," ujarnya.

Ketua DPW Partai Gelora Banten Ramadoni meminta seluruh kader Partai Gelora Provinsi Banten di tahun 2021 ini agar terus mendekatkan diri kepada masyarakat, serta mengikuti tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) yang sudah ditetapkan oleh DPN.

"Saya berharap semua pengurus di masing-masing kota dan kabupaten dapat berkontribusi untuk masyarakat," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang Ibnu R Sholeh mengatakan meriahnya acara HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia di Kota Tangerang adalah bentuk nyata dari solidnya jajaran kader internal partai dengan segenap stakeholder, tokoh, dan masyarakat. 

“Sejak berdiri dua tahun lalu, Partai Gelora telah mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia, khususnya Kota Tangerang," ujarnya. 

Dia menambahkan Partai Gelora akan terus mendekatkan diri dan membuat program bersama dengan kaum milenial, perempuan, pelaku UMKM dan segenap masyarakat lainnya. 

"Semoga kami terus mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia, khususnya di Kota Tangerang tercinta ini," pungkasnya.

NASIONAL
Menko Airlangga Dorong Perusahaan Tingkatkan Mitigasi Risiko Korupsi

Menko Airlangga Dorong Perusahaan Tingkatkan Mitigasi Risiko Korupsi

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:51

TANGERANGNEWS.com-Di tengah himpitan gejolak The Perfect Storm yang berpotensi memicu stagflasi dan krisis di berbagai lini, perekonomian nasional tetap mampu bergerak maju serta menunjukkan stabilitas dan resiliensi dalam merespons

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

SPORT
Jelang Porprov VI Banten, Tim Voli Tangerang Jajal Kekuatan ke Yogyakarta

Jelang Porprov VI Banten, Tim Voli Tangerang Jajal Kekuatan ke Yogyakarta

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:23

TANGERANGNEWS.com-Tim voli Kota Tangerang bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani laga uji coba atau tryout menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill