Connect With Us

Pelaku Penusukan Dua Pedagang di Pasar Malabar Tangerang Ditangkap

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 3 November 2021 | 17:21

Polres Metro Tangerang Kota barang bukti serta foto titik penusukan terhadap dua orang pedagang dalam jumpa pers di aula Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu 3 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penusukan terhadap dua orang pedagang di Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang yang diterjadi pada Selasa 2 November 2021 pagi, akhirnya ditangkap aparat Kepolisian.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, pelaku berinisial RM, 51, ditangkap di perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kabupaten Bogor pada malam kemarin.

"Ditangkapnya di daerah Tenjo. Jadi kejadiannya kemarin pagi, lalu malamnya kami lakukan penangkapan," ujarnya dalam jumpa pers di aula Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu 3 November 2021.

Insiden keributan antara pelaku dengan korban berinisial AS, 43, dilandasi karena pelaku dendam. Keduanya merupakan pedagang sembako di Pasar Malabar.

"Motifnya dendam karena mereka sama-sama pedagang di pasar, meluapnya kemarin terjadilah penusukan," ungkapnya.

	Polres Metro Tangerang Kota barang bukti serta foto titik penusukan terhadap dua orang pedagang dalam jumpa pers di aula Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu 3 November 2021.

Adapun saat keributan terjadi, pelaku menusuk tubuh korban AS dengan sebilah pisau. Lalu, pelaku juga menusuk pedagang lainnya berinisial P yang berupaya melerai.

Akibat peristiwa tersebut, korban AS meninggal. Sedangkan korban P saat ini masih menjalani perawatan dengan kondisi kritis.

"Pelaku mendapatkan pisau dari tokonya. Kemudian mengambil pisau untuk menyerang korban," jelasnya.

Kapolres menambahkan, pelaku yang saat ini mendekam di tahanan Polres Metro Tangerang Kota dijerat Pasal 351 ayat (3) KUHP.

"Pelaku diancam hukuman 7 tahun penjara," pungkasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill