Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Pengajian Format Akhlakul Karimah Jadi Media Syiar Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Advertorial | Kamis, 4 November 2021 | 12:24

| Dibaca : 139

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir membuka kegiatan pengajian mengatakan agar pelaksanaan kegiatan secara tatap muka di PPKM level 1 saat ini tetap diikuti dengan prokes yang ketat di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Kamis 4 November 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Format (Forum Majelis Ta’lim) Akhlakul Karimah Kota Tangerang mengadakam pengajian rutin bulanan secara langsung di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Kamis 4 November 2021.

Wali Kota Tangerang yang hadir membuka kegiatan tersebut mengatakan agar pelaksanaan kegiatan secara tatap muka di PPKM level 1 saat ini tetap diikuti dengan prokes yang ketat.

“Alhamdulillah situasi Kota Tangerang semakin membaik dengan status PPKM berada pada level 1. Meskipun ada pelonggaran, prokes tetap harus kita jaga bersama dalam setiap kegiatan kemasyarakatan,” ujar Arief dalam kegiatan pengajian yang diikuti oleh perwakilan forum majelis ta’lim Kecamatan se-Kota Tangerang.

Pada kesempatannya, Arief meminta agar pengajian Format ini bisa menjadi media syiar dalam membantu pemerintah mensosialisasikan upaya vaksinasi di tengah masyarakat.

“Ibu-ibu sekalian bisa menjadi media informasi di wilayah-wilayahnya untuk mempercepat kegiatan vaksinasi di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Pada akhir sambutannya, Arief berharap pengajian bulanan Format ini bisa terus mendoakan agar Kota Tangerang selalu dalam lindungan dan jauh dari segala bala bencana.

“Semoga kita terus diberi kesehatan dan keberkahan untuk sama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang maju, sejahtera, dalam bingkai masyarakat yang berakhlakul karimah,” pungkasnya.(ADV)

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

BANDARA
Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Sempat Terendam Banjir

Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta Sempat Terendam Banjir

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:17

Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang pada Sabtu 28 Mei 2022 pagi tadi mengakibatkan sejumlah titik terendam banjir, salah satunya di underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill