Connect With Us

NMax Ojol di Cibodas Tangerang Hilang Saat Korban Sedang Salat Magrib 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 13 November 2021 | 22:03

Tangkapan layar pelaku pencuri sepeda motor saat berhasil membawa kabur di Masjid Darul Muttaqien, Jalan Empu Kanwa RT 6 /06 Cibodas, Cibodas Baru Kota Tangerang sekitar pukul 18.10 Wib. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bustomi Arifin,27 tahun pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online warga Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu 13 November 2021 menjadi korban curanmor. 

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang salat Magrib di Masjid Darul Muttaqien, Jalan Empu Kanwa RT 6 /06 Cibodas, Cibodas Baru Kota Tangerang sekitar pukul 18.10 Wib. 

"Jadi suami saya awal mulanya,  suami saya niat istirahat sekalian nunggu Magrib. Kebetulan usai mlMagrib suami saya dapat order.  Tetapi saat keluar, motornya sudah tidak ada. Kata jamaah lain, saat rakaat kedua motor suami saya masih terlihat," ujar Nabila istri korban. 

"Nmax nya warnanya putih. Cover depan ada stiker foxile Tangerang. Bodi bagian depan bagian kirinya lecet karena bekas terjatuh dua hari yang lalu. Suami saya sudah lapor polisi," ujar Nabila. 

Nabila menyampaikan, jika ada yang melihat sepeda motor milik suaminya itu diharapkan agar menginformasikan melalui DM ke akun @nabilamonicaa10 atau WA 085878030673.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill