Connect With Us

Pemkot Tangerang Bangkitkan Kreativitas Masyarakat Lewat Berbagai Lomba

Advertorial | Minggu, 14 November 2021 | 10:47

| Dibaca : 157

Flayer ayo ikuti berbagai lomba kreativitas yang diselenggarakan Pemkot Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai berbenah untuk dapat kembali bangkit dari Pandemi Covid-19 yang melanda dalam kurun waktu dua tahun terakhir, dengan menghadirkan sejumlah ajang kreativitas sebagai sarana promosi daerah.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menuturkan, Pemkot Tangerang melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara masif menggelar kompetisi mulai dari tingkat daerah hingga nasional.

"Ini sebagai sarana untuk kembali menggelorakan kreativitas masyarakat serta kembali menghadirkan nama Kota Tangerang di hati masyarakat luas," ujarnya, Minggu 14 November 2021.

Arief menjabarkan, berbagai lomba yang diadakan oleh pemkot melalui OPD disesuaikan dengan sasaran dan juga tupoksi yang menjadi tugas dari tiap-tiap OPD.

Flayer ayo ikuti berbagai lomba kreativitas yang diselenggarakan Pemkot Tangerang.

"Misalnya DPAD sudah bikin lomba bertutur tingkat nasional, DP3AP2KB lomba desain kaos dan produk berbasis rumah tangga. Pesertanya juga boleh dari dalam atau luar Kota Tangerang, dengan hadiah yang juga besar," jelasnya.

Adapun OPD yang mengadakan lomba kreativitas antara lain Prokomp, Dispora, DP3AP2KB, Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo, DPAD serta Kecamatan Jatiuwung. Untuk informasi lebih lanjut terkait lomba dapat mengakses tautan https://bit.ly/2021lomba.

Dengan diadakannya berbagai lomba, diharapkan akan muncul potensi - potensi baru lokasi serta ekonomi baru yang dapat menjadi daya tarik, serta menarik perhatian masyarakat luas untuk datang ke Kota Tangerang.

"Ayo ikuti lombanya gratis, menangkan hadiahnya, untuk informasi terkait lomba diinformasikan di sosial media resmi OPD dan Pemkot Tangerang," tutup Arief.(ADV)

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

KOTA TANGERANG
Iyos, Pria Viral Telantar Sakit di Tangerang Tutup Usia

Iyos, Pria Viral Telantar Sakit di Tangerang Tutup Usia

Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Iyos, orang telantar (OT) di Flyover Kebon Nanas, Kota Tangerang dalam kondisi sakit yang sempat viral dikabarkan tutup usia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill